Wanita

Iseng Lakukan Tes DNA, Pasangan Ini Putus Setelah Tahu Hasilnya, Ada Apa?

Ini adalah hal yang mereka sesali seumur hidup.

Vika Widiastuti

Ilustrasi putus cinta - (Pixabay/Imagine_Images)
Ilustrasi putus cinta - (Pixabay/Imagine_Images)

Himedik.com - Banyak pasangan kekasih yang putus karena merasa tak cocok lagi. Namun, kisah unik dialami oleh pasangan ini.

Dilansir HiMedik dari Boldsky, Sabtu (4/5/2019) pasangan ini awalnya iseng dan ingin bersenang-senang dengan melakukan tes DNA. Namun nyatanya, ini adalah hal yang mereka sesali seumur hidup.

Hasil tes DNA telah mengejutkan keduanya. Terungkap bahwa salah satu leluhur pria tersebut memiliki latar belakang kriminal dan merupakan seorang pembunuh berantai yang terkenal.

Lelaki yang tak disebutkan namanya tersebut merasa bingung tersebut akhirnya bertanya kepada orang tuanya. Ternyata selama ini mereka berusaha menyembunyikan fakta tersebut dan berusaha menjauhkan keluarganya dari kerabat penjahat itu.

ilustrasi putus cinta - (Pixabay/Free-Photos)
ilustrasi putus cinta - (Pixabay/Free-Photos)

 

Setelah mengetahui hal itu, pria tersebut mengira semua akan baik-baik saja dan pacarnya akan menerimanya. Namun, tak sesuai bayangan.

Pacarnya meminta putus dan pria itu sekarang mencari cara untuk berusaha memperbaiki hubungannya. Dia memposting kisahnya dan meminta saran netizen di Reddit.

Dia berharap netizen bisa membantunya memberikan solusi. Namun, beberapa netizen menasihatinya agar melepaskan hubungannya.

Berita Terkait

Berita Terkini