Wanita

Hamil Anak Kedua, Perut Rata Sandra Dewi di 6 Bulan Kehamilan Jadi Sorotan

Sandra Dewi umumkan hamil anak kedua dan sudah memasuki usia 6 bulan, tetapi perutnya masih terlihat rata.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Shevinna Putti Anggraeni

Sandra Dewi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Sandra Dewi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Himedik.com - Kabar bahagia datang dari Sandra Dewi yang baru saja mengumumkan hamil anak kedua melalui instagram pribadinya. Kehamilan kedua Sandra Dewi ini seketika mengejutkan publik dan teman sesama artis.

Sandra Dewi hamil lagi dan mengatakan sudah memasuki usia 6 bulan. Namun, penampilan dan perut Sandra Dewi masih terlihat langsing seolah belum hamil 6 bulan. Hal itulah yang membuat publik terkejut sekaligus merasa iri.

Dalam instagramnya, Sandra Dewi mengunggah fotonya bersama suami dan anak pertamanya, Raphael Moeis. Ia menuliskan ''MM is coming soon 6 months pregnant'' di unggahannya. Seolah Sandra Dewi menuliskan kata ''MM'' sebagai inisial nama anak kedua yang sedang di dalam kandungannya.

Selain itu, Sandra Dewi juga bercerita di kehamilan keduanya ini ia berkesempatan pergi babymoon ke Melbourne bersama keluarganya.

Sandra Dwi babymoon ke luar negeri ketika hamil anak kedua (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi babymoon ke luar negeri ketika hamil anak kedua (Instagram/@sandradewi88)

Melbourne bukan tempat pertama kalinya yang dipilih Sandra Dewi untuk babymoon. Sebelumnya, Sandra Dewi juga pernah pergi ke Melbourne untuk babymoon ketika hamil anak pertama.

Karena itu, Sandra Dewi merasa senang bisa mengulang kenangan saat hamil Raphael Moeis dan berharap bisa kembali lagi setelah anak keduanya lahir.

''Balik lagi ke Melbourne pas adiknya @raphaelmoeis di perut 6 bulan, sama kayak kakaknya Rafa pas 6 bulan di perut mami, kita babymoon di Melbourne.. semoga pas adik udah lahir bisa ke sini lagi berempat, yah,'' tulis Sandra Dewi.

Unggahan Sandra Dewi yang tak terlihat seperti hamil 6 bulan pun mendapat banyak ucapan dari teman sesama artis yang juga terheran dengan penampilannya.

''Perutnyaaa diumpetin di mana sihhhh, sehat2 bumil toss barengan terus,'' tulis Ryana Dea.

''Aaah congratsss babe, mudah-mudahan aku bisa segera nyusul, sehat-sehat yaaa,'' ungkap Tyas Mirasih.

''Ahhh tergemaaayssss. Asik ponakan nambah lagiii,'' komentar Yuanita Christiani.

Sandra Dewi hamil anak kedua tapi perutnya masih terlihat ramping (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi hamil anak kedua tapi perutnya masih terlihat ramping (Instagram/@sandradewi88)

Meskipun Sandra Dewi baru mengumumkan secara resmi kehamilan anak keduanya di instagram. Sebelumnya, Ferry Anggara yang juga teman dekatnya sudah membocorkan soal kehamilan kedua ini di instagram awal Maret 2019.

Tetapi, Sandra Dewi berusaha mengelak bahwa perutnya sedang buncit melalui kolom komentar unggahan Ferry Anggara. Koemntar Samdra Dewi dengan perutnya yang belum terlihat hamil besar pun seketika membuat publik percaya.

Meski begitu, ternyata Sandra Dewi sendiri sudah memberi kode bahwa dirinya hamil anak kedua di setiap unggahan fotonya. Beberapa kali Sandra Dewi mengunggah foto dengan hashtag #6monthspregnant dan salah satu unggahannya memperlihatkan perutnya yang sedang hamil.

Namun, warganet seolah tak sadar dengan hashtag Sandra Dewi yang berusaha mengumumkan kehamilan keduanya yang sudah memasuki usia 6 bulan.

Berita Terkait

Berita Terkini