Wanita

Selamat! Baim Wong Umumkan Paula Verhoeven Hamil Anak Pertama!

Setelah membuat penasaran publik, akhirnya Baim Wong umumkan kehamilan Paula Verhoeven.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni

Baim Wong dan Paula Verhoeven umumkan kehamilan anak pertama (Instagram/@paula_verhoeven)
Baim Wong dan Paula Verhoeven umumkan kehamilan anak pertama (Instagram/@paula_verhoeven)

Himedik.com - Kabar bahagia datang pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang akhirnya mengumumkan kebenaran isu kehamilan anak pertama. Baim Wong mengumumkan benar atau tidaknya Paula Verhoeven hamil anak pertama melalui acara Shopee Live, Jumat (10/5/2019) pukul 11.00 WIB.

Sebelumnya, Baim Wong sempat mengunggah video memberikan kejutan kecil kepada Paula Verhoeven yang diunggah ke channel Youtube pribadinya. Dalam video tersebut Baim Wong meminta Paula Verhoeven untuk melakukan tes kehamilan menggunakan test pack.

Tetapi, Baim Wong tidak menunjukkan langsung hasilnya karena ingin memberi jawaban eksklusif di Shopee Live bersama Paula Verhoeven.

Mulanya, Baim Wong dan Paula Verhoeven memberikan kotak besar sebagai kado untuk Shopee yang berisi jawaban tentang hamil atau tidaknya. Setelah dibuka, ternyata kotak itu hanya sebuah prank.

Penonton Shopee Live pun sempat kecewa dan semakin penasaran dengan hasil tes pack Paula Verhoeven. Lantas Baim pun mendapat tantangan yang jika kalah hukumannya harus memberi jawaban soal kehamilan Paula.

Baim Wong dan Paula Verhoeven umumkan kehamilan anak pertama (Tangkapan Layar di Aplikasi Shopee Live)
Baim Wong dan Paula Verhoeven umumkan kehamilan anak pertama (Tangkapan Layar di Aplikasi Shopee Live)

 

Ternyata, Baim Wong tidak mampu menjalani tantangannya dan didesak untuk memberi tahu hasil tes kehamilan Paula Verhoeven. Ia memulainya dengan mengucapkan terima kasih kepada beberapa orang.

"Pertama-tama terima kasih kepada dokter kandungan, terima kasih kepada bapak pembuat test pack," ujar Baim Wong sambil bercanda.

Sampai akhirnya, Paula Verhoeven menunjukkan hasil test pack-nya yang bergaris dua tanda positif hamil kepada sobat Shopee.

"Garis 2," teriak Chika Jessica sebagai pembawa acara Shopee Live disusul dengan teriakan kru lainnya.

Terlihat kebahagiaan di wajah Baim Wong dan Paula Verhoeven yang akhirnya akan dikaruniai anak pertama. Baim yang sangat berbahagia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada publik yang telah mendoakannya.

"Terima kasih buat sobat shopee yang sudah mendoakan, akhirnya Paula hamil," ujar Baim Wong.

Begitu pula dengan penonton Shopee Live yang turut berbahagia atas kabar kehamilan Paula Verhoeven setelah berhari-hari dibuat penasaran oleh Baim Wong.

Rasa penasaran publik ini muncul sejak Zaskia Adya Mecca mengunggah fotonya bersama Baim Wong sekaligus menyampaikan ucapan turut berbahagia di instagram.

Bahkan Zaskia Adya Mecca pun mendoakan agar 'Si Kembar' milik Baim Wong selalu sehat. Ucapan itu seolah memberi kode bahwa Paula Verhoeven sedang hamil anak kembar.

"Imsky @baimwong !! Seneng bgt ketemu bentaran ama yang super iseng dan selalu bikin suasana rame. Semoga si kembar bertumbuh dengan baik yaaa," tulis Zaskia di instagram.

Berita Terkait

Berita Terkini