Wanita

Gara-gara Sedot Lemak, Perut Wanita Ini Membusuk hingga Harus Dioperasi

Padahal ia sudah menghabiskan lebih dari Rp60 juta untuk menghilangkan lemak di bagian perut, kaki dan punggungnya.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni

Ilustrasi sedot lemak bagian perut - (Shutterstock)
Ilustrasi sedot lemak bagian perut - (Shutterstock)

Himedik.com - Seorang wanita berusia 53 tahun dari Montana nyaris kehilangan nyawanya akibat melakukan sedot lemak

Wanita bernama Beatrix Searles ini menjadi korban sedot lemak gagal yang membuat daging di area perutnya membusuk.

Padahal ia sudah menghabiskan lebih dari Rp60 juta untuk menghilangkan lemak di bagian perut, kaki dan punggungnya di sebuah klinik di Kolombia.

Beberapa hari setelah sedot lemak, Beatrix langsung mengalami kulit di area perutnya berubah menjadi hitam dan membusuk.

Kondisi dagingnya di perutnya yang menghitam diduga kuat karena prosedur sedot lemak yang gagal dan membuatnya terkena infeksi. Beatrix pun diperkirakan mengidap penyakit necrotising fasciitis.

Karena kondisi yang memprihatinkan itu, Beatrix pun dianjurkan menjalani 7 operasi untuk memperbaiki operasi sedot lemaknya yang gagal dengan menghilangkan dagingnya yang membusuk.

Ilustrasi sedot lemak. [Shutterstock]
Ilustrasi sedot lemak. [Shutterstock]

 

Beatrix yang merasakan kesakitan akibat sedot lemak gagal pun menginginkan ahli bedah di klinik tempatnya operasi harus bertanggung jawab.

Bukan penampilan cantik yang diperolehnya, Beatrix justru merasakan siksaan yang sangat menyakitkan akibat sedot lemak yang dijalani di klinik Kolombia.

"Awalnya saya ingin operasi sedot lemak lebih dari 5 kilogram untuk meningkatkan kepercayaan diri. Karena itu, saya memutuskan sedot lemak di bagian kaki, perut dan punggung," ujarnya dikutip dari Daily Mail.

Karena itu, Beatrix sempat mencari tahu informasi dan prosedur operasi sedot lemak untuk mempercantik penampilannya melalui internet dan youtube.

Ia pun sempat menyadari bahwa prosedur sedot lemak yang dijalaninya tidak sesuai dengan yang telah dilihatnya di internet. 

Ternyata kekhawatirannya benar terjadi, praktik sedot lemak yang buruk di klinik pilihannya itulah yang membuat daging di area perutnya hitam dan membusuk.

Berita Terkait

Berita Terkini