Wanita

Video Mesum Siswa SMP dengan Mahasiswa Heboh, Rentan Terhadap Penyakit Ini!

Padahal hal ini mempunyai banyak risiko, salah satunya untuk pihak perempuan.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni

Ilustrasi berhubungan seks. (PIxabay/niekverlaan)
Ilustrasi berhubungan seks. (PIxabay/niekverlaan)

Himedik.com - Video sepasang kekasih diduga melakukan hubungan layaknya suami-istri viral di media sosial. Saat ditelusuri dari media sosial, pasangan perempuan dalam video tersebut diduga masih duduk di bangku SMP. Sedangkan sang lelaki sudah berstatus mahasiswa.

Diketahui pasangan ini adalah warga Banyuwangi dan videonya viral sudah sejak pertengahan Mei ini.

 Padahal hal ini mempunyai banyak risiko, salah satunya untuk pihak perempuan.

Melansir NHS UK, perempuan yang berhubungan intim di usia remaja berisiko besar terkena kanker serviks.

Ilustrasi serviks [Shutterstock].
Ilustrasi serviks [Shutterstock].

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr Silvia Franceschi dan rekan-rekan dari kelompok penelitian Badan Penelitian Kanker Internasional (IARC), berhubungan intim di usia muda juga dibarengi dengan faktor ekonomi.

Penelitian tersebut menyebutkan, perempuan yang mempunyai ekonomi lebih rendah cenderung melakukan hubungan intim empat tahun lebih awal dari kalangan menengah atas.

Dr Silvia Franceschi juga mengatakan, perempuan yang terinfeksi virus human papillomavirus (HPV) di usia muda lebih berbahaya.

"Meskipun wanita dapat terinfeksi oleh HPV pada usia berapa pun, infeksi pada usia yang sangat muda mungkin sangat berbahaya karena mereka memiliki lebih banyak waktu untuk menyebabkan kerusakan yang pada akhirnya menyebabkan kanker."

Kembali pada remaja asal Banyuwangi ini, setelah dirinya dan kekasih viral di media sosial, sang gadis mengunggah keterangan permintaan maaf di akun Facebook-nya.

"Bismillah... Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Banyuwangi karena kesalahan yang saya lakukan telah membuat gaduh beberapa minggu ini."

"Saya sungguh salah, saya sungguh sangat berdosa, hanya penyesalan yang ada saat ini," tulis sang gadis, dilansir dari akun instagram @mak_nyinyiir.

Berita Terkait

Berita Terkini