Wanita

Nangis Digugat Cerai, Kesehatan Song Hye Kyo Buat Orang Terdekat Khawatir!

Orang terdekat mengaku khawatir dengan kondisi kesehatan Song Hye Kyo yang makin kurus sejak digugat cerai Song Joong Ki.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni

Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Instagram/@kyo1122)
Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Instagram/@kyo1122)

Himedik.com - Saat ini keretakan rumah tangga Song Song Couple, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tengah menjadi sorotan dunia. Termasuk kondisi Song Hye Kyo sebagai pihak tergugat menghadapi perceraiannya dengan Song Joong Ki.

Mulanya, Song Joong Ki mendadak mengeluarkan pernyataan telah menggugat cerai Song Hye Kyo. Mereka memutuskan berpisah dengan alasan perbedaan kepribadian.

Sejak kabar ini terdengar di seluruh dunia, kondisi dan respons Song Hye Kyo membuat publik penasaran. Menurut sumber dalam dilansir dari Koreaboo, Song Hye Kyo menangis ketika membicarakan kehidupan pernikahannya yang gagal.

Bahkan sumber tersebut mengatakan berat badan Song Hye Kyo menurun hingga 5 kilogram sejak melalui masa-masa berat pernikahannya di awal tahun 2019 ini.

"Selain berat badannya turun, wajahnya tampak lebih gelap dan membuat saya khawatir tentang kesehatannya. Dia biasanya pendiam dan tidak sering berbicara tentang masalahnya. Tetapi, baru-baru ini ia menangis ketika bicara tentang kehidupan pernikahannya dan itu menyakitkan buat saya," kata sumber dalam yang dekat dengan Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menggelar pernikahan di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017). [Instagram]
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menggelar pernikahan di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017). [Instagram]

 

Sumber dalam itu juga mengatakan bahwa berat badan Song Hye Kyo menurun sangat cepat dan drastis. Jari-jari tangan Song Hye Kyo terlihat sangat kurus hingga cicin pernikahannya 2017 lalu terlihat longgar.

Sampai akhirnya Song Hye Kyo meninggalkan cincin pernikahannya itu dan mencari cincin lain yang lebih kecil agar pas di jari tangannya.

"Kebanyakan foto yang yang diunggah, Song Joong Ki mengenakan cincin kawinnya selama musim panas 2018. Jika Anda melihat Song Joong Ki di acara akhir tahun 2018, bisa dilihat dia tidak pernah mengenakan cincin pernikahannya lagi," ujar sumber dalam lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini