Wanita

Sempat Dibilang Lebay, Ternyata Ini Alasan Syahnaz Pakai Kursi Roda

Syahnaz mengunggah foto dirinya duduk di kursi roda dan didorong oleh suaminya.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni

Raffi Ahmad larang Syahnaz Sadiqah berpergian naik pesawat ke luar negeri saat hamil (Suara.com/Wahyu Tri)
Raffi Ahmad larang Syahnaz Sadiqah berpergian naik pesawat ke luar negeri saat hamil (Suara.com/Wahyu Tri)

Himedik.com - Belum lama ini, Syahnaz Sadiqah sempat membagikan momen yang memperlihatkan kepedulian sang suami, jeje Govinda kepadanya yang sedang mengandung anak pertama. 

Syahnaz mengunggah foto dirinya duduk di kursi roda dan didorong oleh suaminya. Saat itu Syahnaz menjelaskan suaminya sangat mengkhawatirkan kondisinya dan janin dalam kandungan jika terlalu banyak jalan.

Tetapi, bentuk perhatian Jeje kepada Syahnaz selama hamil justru banyak dihujat warganet. Mereka menganggap Syahnaz dan Jeje terlalu berlebihan sampai menggunakan kursi roda untuk menjaga kehamilan.

Padahal Syahnaz sudah menjelaskan ia duduk di kursi roda untuk menjaga kehamilannya yang masih berusia muda agar tidak terjadi sesuatu ketika berjalan-jalan.

''Mohon maaf bukannya apa2. Hamil bru aja segitu.. kecuali saran dokter bedrest yah boleh lah di kursi roda. Kayaknya ini berlebihan,'' tulis @kulinerselero.

''Hhhmmm gitu amat . Hamil muda puasa dulu nge mall nyaaa... Istirahat di rumah menikmati hamil muda.... Hhhmmmm,'' tulis @vickyvheo666.

Syahnaz Sadiqah keliling mal dengan menggunakan kursi roda karena takut kelelahan. [instagram/syanazs]
Syahnaz Sadiqah keliling mal dengan menggunakan kursi roda karena takut kelelahan. [instagram/syanazs]

 

Syahnaz dan Jeje yang selama ini hanya diam mendapat komentar negatif dari warganet pun akhirnya buka suara terkait kursi roda.

Jeje mengaku hanya mengikuti perintah dokter untuk menjaga kehamilan Syahnaz dengan cara tidak membiarkan terlalu banyak jalan.

Karena, usia kehamilan Syahnaz masih sangat muda dan rentan keguguran. Sehingga Jeje berusaha menjaga Syahnaz agar tidak terlalu banyak jalan dengan menggunakan kursi roda.

"Padahal gua cuman ngikuti saran dokter. Karena, kata dokter masih rentan kan waktu itu masih beberapa minggu," kata Jeje Govinda dalam acara Okay Bos Trans 7 (8/7/2019).

Syahnaz juga menegaskan bahwa duduk di kursi roda itu bukan inisiatifnya sendiri maupun Jeje Govinda. Mereka memang menjalankan perintah dokter agar tidak terlalu banyak jalan.

Bulan madu Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda [Instagram]
Bulan madu Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda [Instagram]

 

Bahkan Syahnaz sendiri mengaku tak pernah terpikirkan untuk menggunakan kursi roda selama kehamilan jika tidak diminta oleh dokter kandungannya.

"Kan memang (pakai kursi roda) saran dokter, aku bukannya sok inisiatif pakai kursi roda. Aku juga nggak pernah kepikiran karena kakak aku yang tiga juga kalau hamil nggak pernah pakai kursi roda," ujar Syahnaz.

Hal tersebut guna menjaga kehamilan kembar Syahnaz yang pertama kalinya. Apalagi saat itu salah satu janin dalam kandungan Syahnaz belum diketahui berkembang dengan baik atau tidak.

"Jadi nggak ada gambaran pakai kursi roda, cuman disuruh dokter. Karena, waktu itu yang satunya itu anaknya belum tahu udah berkembang atau belum," jelasnya.

Karena itu, Syahnaz dan Jeje terpaksa harus mngikuti perintah dokter demi menjaga salah satu janinnya.

Berita Terkait

Berita Terkini