Wanita

Operasi Kencangkan Miss V demi Suami, Nasib Wanita Ini Malah di Luar Dugaan

Ia berharap bisa menyelamatkan pernikahannya, tetapi yang terjadi malah sebaliknya.

Vika Widiastuti

Ilustrasi masalah Miss V - (Shutterstock)
Ilustrasi masalah Miss V - (Shutterstock)

Himedik.com - Seorang wanita yang diselingkuhi suaminya mengira dirinya tak bisa menemuhi kebutuhan biologis suaminya. 

Akhirnya ia memutuskan melakukan operasi pengencangan Miss V dalam kurun waktu 3 tahun, berharap bisa menyelamatkan pernikahannya.

Namun, ia justru menderita rasa sakit yang tidak biasa di Miss V-nya, terutama saat mengendarai sepeda motor. Hal ini diceritakan oleh dokter kandungan dan ginekologi Taiwan yang menangani wanita tersebut, menurut China Press.

Wanita itu mengatakan, ia merasa ada sesuatu yang menyembul keluar dari bawah dan dia tidak bisa duduk lama. Dia bahkan harus bangun dan berjalan setiap setengah jam untuk meringankan rasa sakitnya.

Ia memutuskan untuk memeriksakan dirinya. Dokter kandungan menemukan terdapat banyak bekas luka operasi pada Miss V wanita tersebut dan lubang Miss V-nya sangat sempit. Hanya satu jari kecil yang bisa masuk ke dalamnya.

Saat ditanya, wanita itu mengatakan bahwa suaminya berselingkuh dan memutuskan untuk melakukan operasi Miss V dengan harapan mendapatkan suaminya kembali.

Ilustrasi organ kewanitaa. (Shutterstock)

Namun, setelah menjalani enam operasi pengencangan Miss V dalam tiga tahun, suaminya tidak kembali. Yang lebih parah, operasi tersebut telah membuat Miss V-nya hanya selebar 1,2 cm.

Para dokter mengatakan bahwa mereka tidak dapat melakukan operasi lagi padanya karena lubang Miss V-nya bisa menjadi lebih sempit. Yang bisa mereka lakukan hanya berusaha menghilangkan rasa sakitnya, seperti dilansir dari World of Buzz.

Berita Terkait

Berita Terkini