Wanita

Ngeri, Wajah Wanita Ini Rusak Parah Gara-gara Suntik Botok Sembarangan

Hasilnya bukan menjadi lebih cantik, wajah Marcelle King malah rusak parah.

Vika Widiastuti

Efek samping suntik botox (Suara.com/Shutterstock)
Efek samping suntik botox (Suara.com/Shutterstock)

Himedik.com - Ingin tampil cantik, seorang wanita bernama Marcelle King justru mengalami hal mengerikan setelah menjalani suntik botox sembarangan.

Hasilnya bukan menjadi lebih cantik, wajah Marcelle King malah rusak parah.

Ketika muncul sebagai salah satu narasumber tentang botox palsu di saluran televisi BBC, penonton program 'Fake Britain' langsung kaget melihat foto wajahnya yang rusak parah.

Melansir The Sun, semua ini berawal dari tahun 2013, dimana Marcelle saat itu tergoda melakukan suntik botox. Kala itu, Marcelle yang minim pengetahuan tentang botox mencari tahu tentang prosedur ini di Facebook.

"Aku hanya berpikir kamu bisa mendapat beberapa suntikan untuk tampil lebih muda beberapa tahun. Iklannya terlihat resmi dan ada nomor telepon jadi aku membuat janji beberapa hari setelahnya," ungkapnya kepada BBC.

Saat itu Marcelle sudah merasa aneh karena tempat praktek ini bukanlah klinik, melainkan rumah tinggal.

Ilustrasi suntik Botox - (Shutterstock)
Ilustrasi suntik Botox - (Shutterstock)

Ia kemudian dibawa ke sebuah meja di dapur dan ditunjukkan suntikan-suntikan besar untuk digunakan pada wajah dan dahinya.

Marcelle mengaku merasakan panas wajahnya ketika disuntik tapi berangsur mereda dalam beberapa saat. Ingin hasil lebih mantap, Marcelle kembali melakukan suntikan kedua. Kali ini ia sudah mendapat peringatan dari suami tapi Marcelle tetap berangkat.

Setelah prosedur kedua tersebut, ia mengalami rasa panas pada wajahnya dan membengkak hingga sulit dikenali. Marcelle pun dibawa ke rumah sakit karena kondisi kritis. Kini dokter Botox palsu itu sudah terbukti bersalah dan ditahan. (Suara.com/Suliastini)

Berita Terkait

Berita Terkini