Wanita

Diselamatkan Usai Terjebak di Septic Tank, Begini Kondisi Wanita Ini!

Setelah berhasil ditolong, wanita itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Vika Widiastuti | Shevinna Putti Anggraeni

Ilustrasi dirawat di rumah sakit (Unplash/rawpixel)
Ilustrasi dirawat di rumah sakit (Unplash/rawpixel)

Himedik.com - Terjebak selama berhari-hari di septic tank, seorang wanita akhirnya diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran.

Petugas berhasil menarik wanita tersebut keluar dari septic tank. Setelah berhasil ditolong, wanita itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Petugas pemadam kebakaran menolong dengan cara menurunkan sebuah tali untuk dikaitkan ke wanita tersebut lalu menariknya menggunakan alat.

"Dia cukup cermat memperhatikan tali yang kita ulurkan. Lalu ia kaitkan dan kami mengangkatnya keluar dari septic tank," kata Richard Anderson, kepala divisi pemadam kebakaran dikutip dari Fox News.

Kronologi kejadian berawal dari wanita ini sedang membersihkan septic tank miliknya. Ia tinggal di sebuah desa yang hanya seorang diri.

Ilustrasi wanita. (Unsplash/AL)
Ilustrasi wanita. (Unsplash/AL)

Tidak ada tetangga di sekitar rumahnnya. Seseorang harus berjalan seribu kaki jika ingin menemukan tetangga atau rumah selain wanita tersebut.

Karena itu, tak ada orang yang bisa mendengar rintihannya ketika terjatuh ke dalam septic tank. Akibatnya, wanita itu terjebak di dalam septic tank selama berhari-hari.

Keberadaan wanita itu baru diketahui ketika anaknya mengunjungi tempat tinggalnya dan tidak bisa menemukannya. Anaknya lantas mencari di sekitar rumah dan menemukan ibunya terjebak di dalam septic tank.

Anak tersebut lantas memanggil bala bantuan dan untuk menolong ibunya keluar dari septic tank. Saat ini belum diketahui lagi kondisi ibunya setelah diselamatkan.

Menurut petugas yang menolong, wanita tersebut tidak mengalami luka fisik serius setelah berhasil dikeluarkan dari septic tank.

Berita Terkait

Berita Terkini