Wanita

Demi Lindungi Diri dari Virus Corona Covid-19, Wanita Ini Minum Sperma!

Seorang wanita meminum sperma kekasihnya demi melindungi diri dari virus corona Covid-19.

Yasinta Rahmawati | Shevinna Putti Anggraeni

Manfaat sperma untuk kesehatan dan daya tahan tubuh (Pixabay/TBIT)
Manfaat sperma untuk kesehatan dan daya tahan tubuh (Pixabay/TBIT)

Himedik.com - Ada banyak cara melindungi diri dari ancaman virus corona Covid-19 sesuai saran ahli kesehatan. Tetapi, banyak pula orang yang mencari cara lain meski kebenarannya belum teruji.

Seperti Tracey Kiss, wanita vegan yang tidak pernah sakit selama 3 tahun terakhir ini memiliki cara unik dalam mencegah penularan virus corona Covid-19.

Perempuan 32 tahun ini selalu minum sperma kekasihnya, baik secara langsung maupun diolah sebagai minuman selama pandemi virus corona Covid-19.

Ia beranggapan bahwa sperma bagaikan multivitamin alami yang sudah menjadi perawatan kesehatannya selama lebih dari 3 tahun.

Tracey juga mengira sperma mengandung vitamin C, kalsium dan magnesium. Oleh karenanya, ia mengajak orang-orang mengonsumsi sperma sehat selama pandemi virus corona Covid-19.

Air mani, sperma. (Shutterstock)
Air mani, sperma. (Shutterstock)

"Ini mengandung banyak vitamin. Saya sudah meminumnya sejak 2017 dan belum pernah pilek atau flu selama itu. Saya juga memakainya di wajah dan kulit," ujar Tracey Kiss, dikutip dari The Sun.

Bagi Tracey, sperma adalah bahan alami yang sangat luar biasa manfaat kesehatannya pada tubuh. Orang hanya membutuhkan satu dosis harian dan bisa mendapatkannya secara gratis.

"Sperma ini mengandung banyak nutrisi, vitamin dan mineral," jelasnya.

Meski Tracey Kiss merasakan manfaat kesehatan dari minum sperma, dokter justru mengecam perbuatannya yang tergolong mengkhawatirkan.

Dr Sarah Jarvis, menegaskan bahwa ada banyak mitos tentang cara melindungi diri dari virus corona Covid-19 yang tidak benar. Salah satunya, langkah yang dilakukan oleh Tracey.

"Tak ada sedikit pun sains yang mendukung minum semen bisa membantu melindungi diri dan terus terang ini sangat mengkhawatirkan," ujar Sarah Jarvis.

Ilustrasi perjuangan sperma - (Pixabay/sciencefreak)
Ilustrasi perjuangan sperma - (Pixabay/sciencefreak)

 

Walaupun kita tahu riwayat seksual orang yang dimintai donor sperma, tidak ada manfaat kesehatan yang diberikan dari minum sperma donor maupun sendiri.

"Tapi, bila Anda minum sperma yang berasal lebih dari satu orang, maka Anda berisiko terkena infeksi penyakit menular," jelasnya.

Sejauh ini, pesan tenaga medis untuk melindungi dirinya adalah terus mencuci tangan pakai sabun dan air, gunakan hand sanitizer beralkohol dan lakukan jarak sosial.

Sarah Jarvis kemudian memohon semua orang agar tidak mudah percaya cara-cara pencegahan virus corona Covid-19 yang tak berdasar. Bahkan, meskipun seseorang mengaku telah membuktikannya dan merasa sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

Berita Terkait

Berita Terkini