Wanita

Tanpa Operasi, 5 Makanan untuk Kencangkan dan Perbesar Ukuran Payudara!

Beberapa makanan tertentu dipercaya bisa mengencangkan dan memperbesar payudara wanita secara alami.

Yasinta Rahmawati | Shevinna Putti Anggraeni

Periksa payudara sendiri di rumah. (pixabay)
Periksa payudara sendiri di rumah. (pixabay)

Himedik.com - Banyak wanita menginginkan payudara kencang dan besar untuk meningkatkan kepercayaan diri. Sekarang pun banyak perawatan memperbesar payudara secara instan, salah satunya implan.

Padahal perawatan payudara instan itu bisa saja menimbulkan efek samping jangka pendek maupun panjang. Karena itu dilansir dari Inlife Health Care, lebih baik mengonsumsi 5 jenis makanan ini untuk mengencangkan dan membesarkan payudara.

1. Sayuran hijau

Sayuran hijau adalah makana pembesar payudara terbaik, terutama kubis brussel, brokoli, kale, dan bayam. Sayuran hijau lainnya kaya akan fitonutrien yang dikenal membantu meningkatkan jaringan payudara.

Selain itu, sayuran hijau juga kaya zat besi, kalsium, dan antioksidan yang sangat bagus untuk tampilan payudara dan kesehatan secara keseluruhan. Sayuran ini juga akan mengurangi produksi testosteron pada wanita.

sayuran, vegetarian (Pixabay/congerdesign)
sayuran, vegetarian (Pixabay/congerdesign)

2. Ikan laut

Ikan laut juga termasuk makanan terbaik untuk memperbesar payudara secara alami, termasuk udang, lobster hingga kepiting. Karena, makanan laut bisa membantu meningkatkan hormon seks dan pertumbuhan jaringan payudara.

Mangan adalah komponen dalam makanan laut, seperti udang, tiram dan kerang yang bisa membantu mempercepat estrogen serta mengembangkan lebih banyak jaringan payudara.

3. Biji-bijian

Biji labu, biji bunga matahari, biji rami atau biji adas manis adalah makanan yang bisa memperbesar payudara secara alami. Karena, biji-bijian ini meningkatkan kadar estrogen alami dalam tubuh untuk memperbesar payudara.

4. Ayam

Ayam merupakan salah satu makanan pembesar payudara alami karena meningkatkan produksi estrogen. Tapi, seseorang harus menghindari ayam yang mengandung bahan kimia dan ayam yang disuntik antibiotik, steroid atau bahan kimia lain.

5. Adas

Adas salah satu herbal paling terkenal untuk pembesaran payudara secara alami, karena mengandung banyak fitoestrogen, seperti anethole, photo anethole dan dianethole.

Konsumsi adas dalam jumlah cukup, maka kandungan fitoestrogennya akan meningkatkan kadar estrogen untuk meningkatkan perkembangan ukuran payudara.

Berita Terkait

Berita Terkini