Wanita

Operasi Bokong Wanita Ini Rusak Akibat Terlalu Banyak Berhubungan Seks

Penyebab operasi rusak adalah karena ia dan sang kekasih terlalu banyak berhubungan seks.

Rosiana Chozanah

Amanda Nicole Martin (Instagram)
Amanda Nicole Martin (Instagram)

Himedik.com - Amanda Nicole Martin (27) asal Las Vegas, AS, telah menghabiskan 74.000 poundsterling (Rp 1,4 miliar) uangnya untuk operasi bokong.

Namun sayangnya, operasi implan tersebut rusak setelah ia memiliki seorang kekasih. Penyebab operasi rusak adalah karena ia dan sang kekasih terlalu banyak berhubungan seks.

Model yang senang memamerkan lekukan tubuhnya di akun Instagram-nya ini mengatakan bahwa jahitannya robek. Sehingga, ia harus menjalani lebih banyak operasi agar bokongnya kembali ke bentuk semula.

"Aku melakukan implan bokong karena terkadang berat badanku berubah secara cepat dan ketika aku semangat menjalani fitness, aku selalu ingin menjaga lemak di bokongku," jelas Amanda, dilansir Daily Star.

Ia melanjutkan, "Aku merasa percaya diri untuk berhubungan seks dengan pacarku lagi dan meminum pil pengilang rasa sakit bisa meredakan, jadi aku ingin memanfaatkan waktu untuk membuat pacarku bahagia."

Amanda Nicole Martin (Instagram)
Amanda Nicole Martin (Instagram)

Tapi setelah itu jahitannya robek dan itu membuat lukanya terbuka.

"Setelah itu, aku mengikuti instruksi dari dokter karena aku sangat cemas dengan kesehatan dan kondisi bokongku," sambungnya.

Tapi sayangnya sang pacar justru berselingkuh karena Amanda tidak mau berhubungan seks.

"Pacarku akhirnya selingkuh karena aku dalam masa penyembuhan dan tidak boleh berhubungan seks," Imbuhnya.

Untungnya lukanya sembuh dengan baik, hanya meninggalkan bekas luka yang jelek. Selama beberapa tahun kemudian Amanda melakukan filler bokong agar bentuknya sesuai keingingannya.

"Aku bahagia punya bokong seperti ini dan sejujurnya aku tidak ingin melakukan seks kasar lagi karena ukurannya sangat besar. Jika aku melakukan hubungan seks yang sangat kasar, aku bisa melukai impan di ototku dengan mudah," tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini