Anak

Ingin Beri Nama Anak? Penuhi Syarat Ini Agar Anak Sukses!

Kata pakar, ada syarat yang harus dipenuhi ketika memberi nama agar anak sukses di masa depan.

Ririn Indriani

Ilustrasi ibu hamil merencanakan untuk memberi nama bayi. (Shutterstock)
Ilustrasi ibu hamil merencanakan untuk memberi nama bayi. (Shutterstock)

Himedik.com - Melihat anak-anaknya sukses saat dewasa merupakan dambaan bagi setiap orangtua. Mereka pun berinvestasi dengan memberikan pendidikan dan gizi terbaik bagi buah hatinya.

Tapi, tahukah Anda bahwa pemberian nama anak ketika lahir ternyata juga dapat menentukan kesuksesannya di masa mendatang? Ya, dua pertiga warga di Inggris percaya bahwa nama dapat memengaruhi kesuksesan mereka.

Hal ini pun diakui oleh konsultan profesional nama bayi Sherri Suzanne. Ia mengatakan bahwa seperti ungkapan lama, nama adalah doa. Itu sebabnya orangtua harus memberikan nama-nama baik agar buah hatinya pun tumbuh sesuai doa yang diselipkan dalam namanya.

Selain itu, Sherri mengatakan jika ingin anak sukses, maka berilah nama yang mudah dieja dan diucapkan.

“Saya pikir resep untuk sukses dimulai dengan nama yang mudah dieja dan memudahkan orang untuk mengingat namanya," ujar Sherri dilansir Daily Star.

Nama yang mudah dieja dan diucapkan, kata Sherri, akan menjadi penyelamat bagi seseorang ketika dipanggil sebagai kandidat saat wawancara atau ketika dipanggil guru di kelas. Pasalnya, nama yang mudah dieja tentunya akan mudah diingat sampai kapanpun apalagi dibarengi dengan pretasi yang dimilikinya.

"Bagi mereka yang suka nama klasik, nama “Oliver dan Emma” sesuai dengan definisi ini," kata Sherri.

Sementara bagi orangtua yang ingin memberi nama unik bagi buah hatinya, mungkin nama Evren dan Alara bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengarahkan anak Anda menuju kesuksesan.

Nah, jika Anda menginginkan anak anda kaya raya di masa depan maka Sherri merekomendasikan nama-nama seperti Oscar, George, dan Oliver untuk laki-laki dan untuk anak perempuan, Lily, Isabelle, dan Ella. (Firsta Nodia)

Berita Terkait

Berita Terkini