Anak

Dikira Sereal, Bocah Ini Tewas Makan Metamfetamin

Salah mengira met sebagai sereal, bocah itu langsung melahap habis narkoba.

Rauhanda Riyantama

Daniel Kaesler / EyeEm / Getty Images
Daniel Kaesler / EyeEm / Getty Images

Himedik.com - Lagi-lagi, narkoba merenggut korban jiwa. Kejadian nahas ini menimpa seorang bocah berumur delapan tahun yang berasal dari Indiana, Amerika Serikat

Ceritanya, bocah bernama Curtis Collman III bangun pagi dan meminta sarapan ke ayahnya yang bernama Curtis Gilbert Collman II. Namun, pria 41 tahun itu mengaku jika tidak ada makanan apapun di rumahnya.

Lantas, Collman III hanya menemukan narkoba jenis metamfetamin (met) yang ada di meja keluarganya. Met adalah salah satu jenis narkoba yang sangat berbahaya jika dibandingkan dengan cocaine atau ganja.

Collman III yang kemungkinan salah mengira met sebagai sereal, langsung melahap habis narkoba yang terletak di sebuah piring tersebut. Sesaat setelah memakan narkoba tersebut, Collman III merasa sakit dan tidak sadarkan diri.

Curtis Gilbert Collman II. (The NY Post)
Curtis Gilbert Collman II. (The NY Post)

Panik, Curtis Gilbert Collman II langsung menghubungi teman perempuannya yang menyarankan agar Collman III dibawa ke rumah sakit. Namun, ia menolak karena takut dijebloskan ke penjara dan memilih untuk mengantar Collman III ke rumah kakeknya.

Saat tiba di rumah si kakek, ia langsung membawa cucunya ini ke rumah sakit untuk diobati. Sayangnya, tubuh bocah yang sudah membiru tersebut dinyatakan sudah tewas, sesaat setelah tiba di rumah sakit.

Dari hasil pemeriksaan, dokter menemukan 18.000 nanogram metamfetamin dalam tubuh Collman III. Penggunaan narkoba jenis met ini dapat menyebabkan kematian dalam jangka waktu yang singkat jika dikonsumsi dalam kapasitas banyak.

Curtis Gilbert Collman II terancam hukuman penjara maksimal 40 tahun untuk kepemilikan dan kecerobohan yang menyebabkan anaknya tewas setelah konsumsi narkoba jenis methamphetamine ini.

Artikel terkait pernah dimuat Hitekno.com dengan judul: Konsumsi Narkoba yang Dikira Sereal, Bocah Ini Tewas

Berita Terkait

Berita Terkini