Anak

Begini Cara Chelsea Olivia Menjaga Asupan Gizi Nastusha

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kerjasama agar asupan Nastusha tetap terjaga

Rauhanda Riyantama | Krishnayanti C

Keluarga Chelsea Olivia (instagram/nastusha.olivia.alinskie)
Keluarga Chelsea Olivia (instagram/nastusha.olivia.alinskie)

Himedik.com - Siapa yang tidak kenal Chelsea Olivia? Ya, ia adalah pemain Buku Harian Nayla dan beberapa sinetron lainnya sekaligus istri dari Glenn Alinskie.

Chelsea tetap mempesona walau sudah memiliki anak. Anak perempuan yang cantik dan menggemaskan bernama Nastusha.

Mengemban tugas sebagai orang tua baru, bukanlah hal yang mudah bagi Chelsea dan Glenn merawat sang buah hati. Tetapi mereka bersabar dan bekerja sama agar Nastusha selalu sehat.

Chelsea memutuskan memasak sendiri makanan untuk Nastusha karena ingin memberikan asupan yang terbaik.

Makanan Nastusha (instagram/chelseaoliviaa)
Makanan Nastusha. (instagram/chelseaoliviaa)

Menurut Chelsea, seribu hari pertama usia anak adalah golden time atau waktu yang sangat penting untuk menjaga pertumbuhannya.

"Iyaaa aku masak sendiri (makanan Nastusha). Kenapa ya? Parno aja mungkin kan kalau masakan luar kita gak tau apa yang ada di dalamnya, belum lagi pengawet, belum lagi MSGnya, belum lagi ga sehat," ucap Chelsea Olivia.

Dilansir dari akun instagram Chelsea Olivia, sang buah hati sangat gemar mengonsumsi sayur-sayuran. Selain itu, menu makanan favorit Nastusha adalah sup dengan nasi dan kuah hangat. Menu makanan yang dimasak Chelsea juga beragam, seperti makaroni keju, bubur dengan daging, sup, nasi tim ayam, dan lain-lain.

Menu makanan Nastusha (instgram/chelseaoliviaa)
Menu makanan Nastusha. (instgram/chelseaoliviaa)

Namun, sama halnya dengan ibu-ibu pada umumnya, hal yang dikeluhkan Chelsea yaitu nafsu makan Nastusa. Mood Nastusha saat makan seringkali berubah.

Jika menu makanan hari ini berbeda dengan hari kemarin, kadang Nastusha tidak mau menyantapnya karena masih asing dengan menu yang baru.

Cara Chelsea dan Gleen menyiasati hal ini adalah dengan cara kerjasama. Saat Chelsea menyuapi Nastusha, Glenn sambil bercerita tentang hewan-hewan yang disukai Nastusha agar dia tidak bosan di meja makan.

Tidak hanya bercerita, Glenn juga bermain sulap agar Nastusha mau membuka mulut saat tengah tidak mau makan.

Berita Terkait

Berita Terkini