Anak

Lawan Ayahnya, Aksi Balita Ini Bak Aktor Film Action Papan Atas

Aksinya bikin gemes!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yuliana Sere

Aksi kocak balita bersama sang ayah. (Twitter/@Hammer.)
Aksi kocak balita bersama sang ayah. (Twitter/@Hammer.)

Himedik.com - Tingkah anak kecil selalu bikin gemas siapa pun yang melihatnya. Aksi kocak balita adalah hiburan tersendiri, mulai dari gaya mereka tersenyum, tertawa hingga melakukan tingkah lucu yang bahkan tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Seperti dalam video ini yang viral di media sosial ini. Dilansir dari akun Twitter @Hammer., aksi balita ini patut diacungi jempol. Tingkahnya sudah seperti aktor film action profesional.

Bagaimana tidak, dari dalam video terlihat ia dan seorang lelaki yang bisa dipastikan adalah ayahnya sedang memeragakan aksi bela diri. Saat itu ia memegang senjata merah, sedangkan sang ayah berwarna hijau.

Dengan musik latar Duel of The Fates, aksi kocak mereka terlihat seperti dalam film. Sang anak yang kala itu memakai jaket dan celana panjang berhadapan dengan sang ayah.

Balita itu dua kali tanpa ragu-ragu melayangkan senjatanya ke arah sang ayah. Ingin melindungi diri, sang ayah pun terlihat tak mau kalah.

Ia pun akhirnya menangkis senjata sang anak dan membalasnya. Sang anak yang sadar dirinya telah terluka, kemudian jatuh terkapar.

Sebelum jatuh, ia sempat membuat adegan seperti seseorang yang benar-benar terluka parah setelah perang. Gaya slow motionnya juga menambah keseruan adegan perang-perangan ini.

Hingga saat ini, video gemas tersebut telah mendapatkan retweets sebanyak 170 ribu kali dan telah 416 ribu likes. Biar tidak penasaran, langsung saja lihat videonya. Dijamin kamu bakalan gemas dengan aksi kocak sang balita satu ini.

Berita Terkini