Anak

Anak Menangis, Ibu Ini Tuang Air ke Wajahnya sebagai Upaya Balas Dendam

Miris, ibu ini tuang air ke wajah anaknya hanya karena merasa terganggu.

Vika Widiastuti | Yuliana Sere

Ilustrasi bayi menangis (pixabay)
Ilustrasi bayi menangis (pixabay)

Himedik.com - Seorang ibu menyiksa bayinya dengan menuangkan air ke wajahnya ketika suara anaknya membangunkannya.

Caitlin Alyse Hardy (33), dari South Carolina, Amerika Serikat memposting sebuah video minggu lalu saat dia menuangkan air ke wajah bayinya, Kate yang masih berusia sembilan bulan.

Dalam video tersebut, dia diketahui tertawa sambil melakukan tindakan keji tersebut.

Melansir dari thesun, dia memosting video tersebut di Facebook dengan caption, "Pembayaran karena telah membangunkan saya sepanjang malam."

Hardy tampaknya telah menuangkan air ke wajah anak itu dengan cara yang mirip dengan penyiksaan air di China, yakni suatu proses saat air perlahan-lahan menetes ke dahi dan membuat seseorang sangat gelisah.

Menurut tim kepolisian, ada tiga anak lain yang tinggal di rumah bersama Hardy pada saat itu.

Video tersebut beredar di internet dan menarik perhatian banyak orang yang akhirnya membuat dirinya ditangkap dua hari lalu, menurut laporan media setempat.

Sebuah pernyataan dari kantor Sheriff mengatakan, "Setelah dituangkan dengan air untuk kedua kalinya, bayi itu terbangun dan batuk.

"Sejumlah orang yang khawatir menghubungi kantor Sheriff Sumter tentang gambar dan video ini. Hardy menyebabkan seseorang merasa sakit, menderita pada anak perempuan yang masih kecil."

Sheriff Sumter County, Anthony Dennis, mengatakan, "Tuduhan terhadap terdakwa ini akan dituntut sepenuhnya oleh hukum."

Kantor Sheriff mengatakan mereka telah memberi tahu Departemen Sosial Layanan Sumter County untuk investigasi yang akan dilakukan terkait insiden ini demi keselamatan semua anak di rumah ini.

Hardy didakwa dengan kekejaman terhadap anak-anak dan dibebaskan dari penjara di South Carolina pada hari Rabu dengan jaminan 20 juta.

Berita Terkait

Berita Terkini