Anak

Seorang Ibu Tinggalkan Bayinya yang Baru Lahir di Jalanan dan Hampir Beku

Bayi perempuan itu ditemukan di tengah jalan pedesaan dalam suhu yang hampir beku.

Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Ilustrasi bayi. (Unsplash/Janko Ferlič)
Ilustrasi bayi. (Unsplash/Janko Ferlič)

Himedik.com - Entah apa yang dipikirkan orang tua zaman sekarang. Jika memang belum siap memiliki momongan, seharusnya menunda dulu berhubungan seksual atau menggunakan alat kontrasepsi saat berhubungan.

Pasalnya belum lama ini pihak berwenang sedang mencari ibu dari seorang bayi yang baru lahir. Bayi perempuan itu ditemukan di tengah jalan pedesaan di California Tengah dalam suhu yang hampir beku.

Melansir dari New York Post, KFSN-TV melaporkan bahwa bayi itu, yang diyakini baru berumur beberapa jam, hanya ditutupi dengan selimut saat seorang pembawa surat kabar menemukannya.

Ia ditemukan sebelum fajar pada hari Senin (11/02) tepat di garis tengah jalan, di Madera County.

Para pejabat Sheriff mengatakan, kejadian bermula saat seorang pria yang sedang berjalan sekitar pukul setengah lima pagi didekati oleh seorang wanita bermobil SUV putih.

Ilustrasi popok bayi - (Unsplash/rawpixel)
Ilustrasi bayi dirawat di rumah sakit. (Unsplash/rawpixel)

 

Wanita itu lantas memintanya untuk mengambil bayinya. Namun, pria itu menolak dan menyarankannya membawa bayinya ke rumah sakit.

Tak berselang lama, pembawa surat kabar menemukan bayi itu dan membawanya ke sebuah kendaraan untuk menghangatkannya. Beruntung, bayi itu selamat.

Saat ini ia telah dirawat di rumah sakit dalam kondisi baik dan diharapkan segera pulih sepenuhnya.

Berita Terkait

Berita Terkini