Anak

Video: Inikah Bocah 7 Tahun yang Paling Cepat di Dunia?

Blaze juga memiliki ketrampilan dalam sepakbola dan telah menarik perhatian LeBron James.

Vika Widiastuti

Rudolph Ingram Jr (YouTube/Rudolph Ingram)
Rudolph Ingram Jr (YouTube/Rudolph Ingram)

Himedik.com - Bocah 7 tahun bernama Rudolph Ingram Jr dijuluki sebagai Usain Bolt berikutnya. Anak muda asal Tampa, Florida tersebut berhasil mengungguli lawannya dalam lomba lari 100 meter pada akhir pekan dengan catatan waktu 13,48 detik, yang akan menjadi rekor di AS untuk kelompok seusianya.

Melansir loopjamaica, Kamis (14/2/2019), Ingram Jr yang mengatakan, dirinya mulai berlatih sejak usia 4 tahun telah menjadi sorotan setelah memangkan lari 100 meter dan finis kedua dalam 200 meter untuk kelompok seusinya di kejuaraan Amateur Athletic Union (AAU).

Bocah yang dikenal sebagai Blaze itu kemudian menjadi perhatian dan jumlah pengikutnya di Instagram pun terus bertambah. Bahkan telah mencapai lebih dari 300 ribu.

Blaze juga memiliki ketrampilan dalam sepakbola dan telah menarik perhatian LeBron James dan Tampa Bay Buccaneers.

Menurut ayahnya, Rudolph Ingram Sr, yang merupakan pelatih sepakbola Amerika, Blaze mulanya termotivasi setelah menonton Olimpiade dan segera berlatih setelahnya.

"Bangga mengatakan, anakku mungkin bocah 7 tahun yang tercepat di dunia. Yang paling disukai, semua waktu pelatihannya itu terbayar," katanya dalam sebuah postinganya di Instagram.

 

Berita Terkait

Berita Terkini