Info

Mau Punya Badan Kayak Cinta Laura? Ini Rahasianya

Yuk, lihat rahasia menjaga tubuh tetap bugar dan ideal ala Cinta Laura.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yuliana Sere

Cinta Laura. (Instagram/Cinta Laura)
Cinta Laura. (Instagram/Cinta Laura)

Himedik.com - Cinta Laura merupakan artis muda yang tak hanya cantik tapi juga terkenal akan kepintarannya. Terbukti, gadis kelahiran Jerman ini berhasil lulus dari salah satu Universitas terkenal di Amerika Serikat, Universitas Columbia.

Dikaruniai kecantikan serta kepintaran, Cinta Laura tetap selalu bisa menginspirasi banyak orang, apalagi bagi kaum hawa yang sedang berjuang dengan masalah berat badannya. Harus diakui bahwa tubuh gadis yang sudah lulus kuliah 4 tahun lalu ini membuat iri banyak orang.

Dilihat dari akun instagramnya, Cinta Laura memang suka memamerkan bentuk tubuhnya. Terbukti, beberapa jam lalu, Cinta mengunggah foto saat dirinya berdiri di tengah keramaian Times Square, New York City.

Dengan bergaya sporty, pemain film The Ninth Passenger ini tampak menunjukkan perutnya yang berotot. Netizen juga seolah tak mau kalah turut memberikan komentar dalam postingannya ini.

Nah, daripada tunggu lama, mending langsung lihat tips punya badan seperti Cinta Laura. Kepoin yuk!

Dilansir akun instagram @gogethiit, HiMedik menemukan rahasia agar bisa punya badan seperti Cinta Laura. Latihan multi otot Dumbbell adalah salah satu latihan yang rutin dilakukan artis cantik kelahiran 24 tahun silam ini.

Latihan ini merupakan latihan yang setiap gerakannya dirancang untuk melatih banyak otot.

1. Gunakan dumbbell layaknya seperti kamu ingin push up. Kemudian lompat dan angkat dan rentangkan dumbbell ke atas. Lalu kembali melakukan push up (lakukan secara berulang)

2. Angkat dumbbell lalu lakukan kuda-kuda dengan tangan direntangkan ke depan kemudian ke bawah (lakukan secara berulang)

3. Pegang dumbbell setinggi dada sambil jongkok kemudian melangkah masing-masing 4 kali ke kiri dan ke kanan

4. Angkat dumbbell dengan tangan kanan. Tangan kiri rentangkan ke samping. Kaki kiri tetap pada posisi sedangkan kaki kanan maju dan mundur seperti gerakan berlutut

5. Rotasikan dumbbell dari kiri ke kanan sejajar pinggang, sambil melakukan gerakan seperti berlutut.

6. Lakukan plank jump sambil memegang dumbbell.

Lakukan ini selama 60 detik per bagian. Untuk lebih jelasnya, lihat video di bawah ini.

Semoga kamu berhasil punya badan sesehat Cinta Laura ya.

Berita Terkait

Berita Terkini