Info

Tak Bisa ke Gym, Lihat Tips Home Workout ala Sabrina Chairunnisa

Tips ini cocok banget buat yang enggak bisa ke gym, cuma pakai botol air mineral kok!

Tinwarotul Fatonah | Yuliana Sere

Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)
Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Himedik.com - Sosok Sabrina Chairunnisa mulai dikenal publik semenjak dirinya terlibat dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2011. Sebagai wanita berdarah Medan, ia mewakili provinsinya dalam ajang bergengsi ini.

Ia pun harus puas dengan posisi third runner-up yang dicapainya. Selain kecantikan sebagai modalnya, ia juga dikenal sebagai sosok yang pintar. Terbukti, belum lama ini ia telah menyelesaikan studi pasca sarjana Ilmu Komunikasi di Universitas Pelita Harapan.

Melansir dari akun media sosial instagram, terlihat Sabrina Chairunnisa sering mengunggah aktvitasnya untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Beberapa jam lalu, wanita yang lagi dekat dengan aktor kawakan Deddy Corbuzier ini memosting tips bagi kamu yang tak punya waktu untuk ke gym.

Menurut pantauan HiMedik dari akun instagramya, @sabrinachairunnisa_, Sabrina memberikan tips 'Home Shoulder Workout' menggunakan botol air mineral yang bisa bikin bentuk bahumu terlihat lebih seksi.

1. Latihan pakai botol air mineral cocok untuk kamu yang tak bisa ke gym tapi ingin workout. Ini khusus diberikan untuk para pemula.

Kalau kamu sudah beberapa kali latihan, kamu bisa mengganti air mineral dengan pasir atau ember bekas yang diisi semen. Ingat ya ini untuk pemula, dan untuk latihan berikutnya, kamu harus mencoba dengan beban yang lebih berat.

2. Kamu mungkin bertanya, kenapa latihan bahu ini bisa bikin kelihatan seksi. Nah, menurut wanita kelahiran 1992 ini, jika bahu lebih terbentuk dan kencang, maka bagian atas tubuh terlihat lebih bagus.

Kalau bahu sudah mulai terbentuk, maka ini juga bisa bikin postur tubuh lebih bagus. Pastinya ini akan menambah kepercayaan dirimu jika kamu menggunakan baju sleveless.

Percuma kan kalau lengannya kencang dan lingkarnya mengecil tapi bahunya tak 'ada'. Inilah alasan kenapa banyak wanita yang suka workout, upper body terlihat keren. Ini karena bahunya sudah terbentuk dan pastinya itu kencang banget.

Nah, satu lagi yang harus kamu ingat, STOP bikin alasan ya. Jika kamu merasa ini penting untukmu, maka kamu pasti akan menemukan caranya.

Buat kamu yang bertanya-tanya seperti apa Home Shoulder Workout ala Sabrina Chairunnisa, yuk langsung saja lihat video singkat di bawah ini.

 

 

Mudah kan? Jadi kapan nih mau mulai shoulder workoutnya?

Berita Terkait

Berita Terkini