Info

Hah! Polandia Punya Bir Vagina Pertama di Dunia?

Bir vagina asal Polandia itu diklaim mengandung asam laktat vagina model seksi.

Ririn Indriani

Inilah bir vagina asal Polandia yang diklaim mengandung asam laktat vagina model seksi asal Ceko. (The Order of Yoni website)
Inilah bir vagina asal Polandia yang diklaim mengandung asam laktat vagina model seksi asal Ceko. (The Order of Yoni website)

Himedik.com - Sebuah merek bir asal Polandia membuat sebuah bir yang diklaim mengandung bakteri vagina dari seorang model super seksi asal Ceko.

Proyek tersebut sudah dimulai sejak 2016 dan baru di pasarkan pada 28 Juli di beberapa kota di Polandia.

Dijuluki sebagai bir vagina pertama di dunia, The Order of Yoni, diklaim terbuat dari asam laktat vagina model pakaian dalam.

Yoni berarti vagina atau rahim dalam bahasa Sansekerta.

"Bayangkan perempuan impian Anda, objek keinginan Anda. Pesonanya, sensualitasnya, gairahnya… Cobalah rasanya, rasakan aromanya, dengar suaranya… Bayangkan dia memijat Anda dengan penuh semangat dan berbisik ke telinga Anda semua yang Anda inginkan," tulis laman web resmi The Order of Yoni.

Lalu bagaimana rasanya? Grzegorz Majewski, salah satu orang pertama yang mencicipi bir tersebut mencoba menjawab.

"Anda dapat mencobanya karena penasaran, tapi saya tidak berpikir bahwa bir itu akan menjadi 'tamu rutin' di atas meja para pecinta bir," kata Majewski.

Bir tersebut tersedia dalam dua versi yaitu Bottled Lust dan Bottled Passion, keduanya mengandung delapan persen alkohol berdasarkan volume.

Bukan berarti bir ini diterima semua orang. Beberapa perempuan menganggapnya sakit dna misoginis. Lainnya juga merasa khawatir jika bir tidak aman untuk dikonsumsi.

Meski begitu, perusahaan pembuatan bir mengatakan bahwa model telah menjalani pemeriksaan ginekologi dan bahan diperiksa ulang di laboratorium Poznan untuk kemudian dipastikan bakteri asam laktat diisolasi dari apusan, Anda berani mencoba bir vagina tersebut? (Suara.com/Risna Halidi)

Berita Terkait

Berita Terkini