Info

Tes Kesehatan, Prabowo Takut Jarum Suntik

Prabowo dan Sandiaga baru saja melakukan tes kesehatan awal di RSPAD Gatot Subroto.

Rauhanda Riyantama

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat melakukan tes kesehatan. (Instagram/sandiuno)
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat melakukan tes kesehatan. (Instagram/sandiuno)

Himedik.com - Ada yang cukup menggelitik dari statemen capres Prabowo Subianto di sela-sela tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Senin (13/8/2018). Prabowo mengaku takut dengan jarum suntik.

Didampingi bakal cawapres Sandiaga Uno, Prabowo bercerita akan ketakutannya dengan jarum suntik. Sebagai, mantan Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus, ia lebih baik memilih untuk terjun ketimbang harus bertemu dengan dokter, terutama jarum suntik.

"Saya mantan tentara yang takut dokter, terutama takut suntik, lebih baik suruh terjun saja," kata Prabowo sambil tertawa.

Selain menceritakan rasa takutnya terhadap jarum suntik, Prabowo yang mengenakan pakaian kimono menyampaikan apabila dirinya dan Sandiaga baru saja menjalani tes pemeriksaan awal.

"Periksa darah, periksa USG, periksa gigi, periksa dalam, periksa kencing," ujarnya.

Sementara itu, Sandiaga memuji kualitas pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh tim dokter gabungan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan RSPAD yang sekelas internasional. Ia pun berharap tes kesehatan kali ini dapat berjalan lancar.

"Profesional banget pemeriksaannya. Jadi, kita berterima kasih sama semua dokter-dokter, luar biasa ini kelas dunia fasilitasnya, mudah-mudahan semua berjalan dengan lancar," imbuh Sandiaga.

Suara.com/Ria Rizki Nirmala Sari

Artikel terkait dimuat Suara.com dengan judul: Tes Kesehatan, Prabowo: Saya Mantan Tentara yang Takut Disuntik

Berita Terkait

Berita Terkini