Info

Gal Gadot Bocorkan Resep Diet dan Olahraga, yuk Coba!

Siapa nih yang mau body goal kayak Gal Gadot? Coba yuk resep diet dan olahraga dari pemeran Wonder Woman ini.

Rauhanda Riyantama | Yuliana Sere

Gal Gadot. [AFP]
Gal Gadot. [AFP]

Himedik.com - Lahir dan besar di Israel, sosok cantik Gal Gadot memenangkan gelar Miss Israel pada tahun 2004. Kemudian pada tahun yang sama ia berhasil mewakili negaranya untuk bersaing dalam ajang Miss Universe.

Namanya juga kian harum di kancah perfilman semenjak dirinya terlibat dalam seri film Fast and Furious. Dalam serial tersebut, dirinya berperan sebagai Gisele Yashar.

Bukan hanya itu, ia juga diketahui pernah mengambil bagian dalam film Keeping Up with the Joneses dengan Greg Mottola sebagai sutradaranya di tahun 2016.

Sementara di tahun berikutnya, wanita yang telah menikah pada 2008 itu kembali berperan dalam sebuah film dengan judul Justice League dan Wonder Woman.

Dengan begitu banyak jadwal shooting, wanita yang telah memiliki dua orang buah hati ini harus menjaga pola makannya. Kali ini, HiMedik sudah mendapatkan resep diet dan olahraga dari artis cantik ini, dilansir dari Popsugar.

Petikan trailer terbaru film Wonder Woman [YouTube/Warnerbros]
Petikan trailer terbaru film Wonder Woman. [YouTube/Warnerbros]

Gal Gadot mengaku berolahraga selama enam jam sehari. Olahraga yang disarankan pun bukan sembarang olahraga lho. Ia menyarankan untuk latihan kekuatan dan seni bela diri. Ia juga suka latihan menunggang kuda.

Selain itu, istri dari Yaron Varsano itu juga menyukai wall climbing. Nah, latihan inilah yang punya andil besar dalam membuat badannya terlihat tetap bugar.

Untuk dietnya, Gal Gadot juga menerapkan beberapa aturan yang mau tak mau harus ia jalankan demi tetap mendapatkan hidup sehat. Pertama, minum banyak air putih adalah kewajibannya untuk tetap menjaga tubuh tetap terhidrasi.

Selain membuatnya tetap merasa kenyang, air putih juga bisa membuatnya tetap segar meski banyak energi yang terbuang karena berolahraga. Resep kedua, buah dan sayur.

Gal Gadot hadiri premiere film 'Wonder Woman' di Pantages, Hollywood, California, pada 25 Mei 2017. [AFP]
Gal Gadot hadiri premiere film 'Wonder Woman' di Pantages, Hollywood, California, pada 25 Mei 2017. [AFP]

Saat malam tiba, Gal Gadot tak mengonsumsi kue atau pun kudapan. Ia lebih memilih untuk mengonsumsi buah seperti tomat, ceri, alpukat, paprika dan seledri.

Keseimbangan jenis makanan juga menjadi prioritasnya dalam menjaga bentuk tubuh. Ia selalu menyantap makanan kaya protein tanpa lemak serta bersama sayuran.

Ia menyebutkan, dirinya juga menyukai ikan yang dicampur dengan bawang putih dan lemon. Menu favoritnya adalah dada ayam serta buncis.

Tak sulit kan? Intinya, perbanyak konsumsi buah dan sayur serta air putih ya.

Berita Terkait

Berita Terkini