Info

Daftar Makanan Sehat ala Selena Gomez, Kepoin yuk!

Hidup sehat ala Selena Gomez bisa banget kamu ikuti, nih!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yuliana Sere

Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)
Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

Himedik.com - Punya kehidupan serba ada, tak membuat Selena Gomez asal-asalan dalam memilih makanan. Terbukti dengan tubuh yang proporsional, gaya hidup sehatnya mampu menjadi panutan jutaan banyak orang.

Tak mustahil jika penyanyi muda bertalenta itu bahkan memiliki trainer khusus untuk membantunya dalam menjaga tubuhnya agar tetap sehat dan bugar.

Makanan yang dikonsumsi Selena Gomez juga tidak sembarangan. Berikut 8 daftar belanja bahan makanan dari penyanyi asal Amerika yang punya nama lengkap Selena Marie Gomez ini.

1. Maldon Salt

Garam ini bukan sembarang garam yang biasa kamu temui di warung-warung lho. Maldon salt merupakan garam asal Perancis yang mengandung sedikit sodium, renyah serta punya varian rasa.

2. Bragg

Menurut sang trainer, Amy Rosoff Davis, semua produk bragg sangat difavoritkan oleh pelantun Wolves tersebut. Produk bragg meliputi cuka apel, minyak zaitun dan yeast flakes.

3. Seledri organik

Seledri ini untuk camilan. Ini banyak mengandung H2O agar tubuh tetap terhidrasi.

4. Selai kacang

Davis mengungkapkan, selai kacang biasanya dioleskan pada apel, seledri atau roti gandum. Ini menjadi camilan sehat dan bergizi ala Selena.

Selena Gomez. (matamata.com)
Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

5. Timun Persia

Timun Persia biasanya dijadikan acar sebagai asinan yang sangat disukai mantan Justin Bieber itu.

6. Lemon

Lemon organik juga masuk dalam daftar belanjaan sehat dari wanita 26 tahun itu. Vitamin C dari buah ini biasanya ditambahkan pada salad atau makanan lain seperti ikan dan ayam.

7. Wortel

Karena ada banyak manfaat seperti vitamin K, kalium, antioksidan dan beta-karoten yang bisa diperoleh dari sayuran ini, tentunya wortel juga masuk dalam daftar makanan sehat ala Selena Gomez.

8. Alpukat

Menurut pengakuan sang trainer, Selena Gomez selalu mengonsumsi setengah buah alpukat setiap hari. Agar tak bosan, Selena biasanya memasukan ke dalam salad, dimakan bersama telur dan roti atau diblender. Ini adalah makanan yang paling bergizi.

Beberapa bahan makanan sehat ala Selena Gomez di atas sangat bisa kamu tiru untuk mendapatkan tubuh yang sehat.

Berita Terkait

Berita Terkini