Info

Rahasia Hidup Sehat Artis Cantik Emma Stone

Sehat tidak melulu masalah fisik. Kesenangan hati juga perlu dipikirkan, contohnya seperti yang dilakukan Emma Stone ini.

Rauhanda Riyantama | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Emma Stone (Glamour)
Emma Stone (Glamour)

Himedik.com - Siapa sih yang tidak kenal Emma Stone? Artis cantik yang banyak digandrungi kaum Adam ini memang sangat memesona.

Dibalik kesibukannya yang padat, ternyata ia tidak lupa lho untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Yuk, simak apa saja sih rahasia hidup sehat pemeran film La La Land ini.

1. Olahraga

Olahraga yang dipilih pemeran film Superbad beragam lho. Mulai dari joging dan senam pilates.

Nah, biasanya teman baik Jonnah Hill ini akan memilih joging atau sekedar jalan kaki jika memang tidak sempat untuk melakukan olahraga berat. Selain itu, siapa sangka kalau wanita berparas cantik ini juga suka panjat tebing.

Dalam wawancara ia mengaku sendiri jika menyukai kegiatan outdoor. Emma pernah melakukan panjat tebing di Chelsea Piers, New York.

jogging (funrahi)
joging (funrahi)

2. Makanan sehat

Penggemar grup Space Girls ini memilih kacang kenari atau stroberi sebagai sarapan. Pilihan lainnya yaitu susu rendah lemak dan oatmeal.

Meski memprioritaskan makanan sehat, ia berusaha untuk tidak pilih-pilih makanan. Wah patut ditiru nih!

3. Melakukan hal-hal yang disukai

Namun siapa juga yang menyangka kalau pemilik nama asli Emily Jean Stone ini ternyata juga pernah mogok olahraga. Tak hanya itu, terkadang ia juga mengonsumsi makanan cepat saji.

"Terkadang, aku hanya melakukan hal-hal yang aku sukai, seperti tidur atau berenang," katanya.

Emma Stone (imgur)
Emma Stone (imgur)

Bahkan ketika ia tidak akan menghindari jika ingin menyantap makanan cepat saji yang mana tinggi kolesterol. Namun, Emma memastikan untuk tidak sering-sering menyantapnya.

Supaya kesehatannya tetap terjaga, setelah makan ia akan melakukan sedikit olahraga.

Wah, ternyata tak melulu olahraga dan diet yang dilakukan wanita satu ini. Bisa dibilang, kesenangan hatinya juga perlu diperhatikan. Buktinya Emma tidak masalah jika harus berhenti olahraga atau menyantap makanan cepat saji.

Berita Terkait

Berita Terkini