Info

Alat Kelamin Diserang Bulldog, Seorang Pria Mengalami Koma

Seorang pria di Skotlandia berusia 22 tahun menderita luka serius di daerah selangkangan dan mengalami koma.

Rauhanda Riyantama | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Anjing Bulldog. (Mirror)
Anjing Bulldog. (Mirror)

Himedik.com - Seorang pria berusia 22 tahun menderita luka serius di daerah selangkangan setelah diserang seekor anjing bulldog. Ia dilarikan ke Rumah Sakit Royal Edinburgh Infirmary dalam keadaan koma.

Insiden mengerikan itu terjadi di kawasan Lothian Timur, Skotlandia pada hari Minggu sekitar pukul 02.30 dini hari. Ada orang yang menghubungi layanan darurat untuk datang ke kawasan High Street dan mereka menemukannya dalam keadaan tidak sadar dan sudah bersimbah darah.

Kuat dugaan, pria tersebut kehilangan alat kelamin (mr. P dan buah zakar) karena luka serius pada daerah selangkangan dan juga penuh darah.

Para polisi di Lothian Timur juga sedang menyelidiki kasus tersebut, dan mereka meyakini insiden tersebut adalah serangan anjing.

''Polisi di Lothian Timur sedanng menyelidi sebuah kasus seorang pria yang menderita luka serius, diyakini disebabkan oleh serangan anjing,'' ungkap seorang juru bicara polisi Skotlandia dilansir dari laman mirror.

''Layanan darurat dihubungi untuk datang ke kawasan High Street sekitar pukul 02.30 dini hari.''

''Seorang pria 22 tahun dibawa ke Rumah Sakit Royal Edinburgh dan telah dipindahkan ke Rumah Sakit Umum Barat untuk mendapat perawatan lanjutan, dan penyelidikan lebih lanjut masih terus dilakukan.'' tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini