Info

Lihat Pola Hidup Chelsea Islan Untuk Cegah Kanker

Tiga poin penting menurut Chelsea adalah pola makan, tidur dan pikiran.

Angga Roni Priambodo | Yuliana Sere

Chelsea Islan. (Mata.Mata.com)
Chelsea Islan. (Mata.Mata.com)

Himedik.com - Siapa sih yang tidak mengenal sosok cantik dan berbakat Chelsea Islan? Wanita kelahiran 2 Juni 1995 tersebut didaulat sebagai salah satu ambassador gerakan peduli kanker.

Kanker yang menjadi satu dari sekian penyebab kematian terbesar di dunia ini membuat pemeran film Rudy Habibie tersebut menjelaskan gaya hidup sehatnya.

Aktris dengan nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini menegaskan tiga aspek penting untuk membuat hidup menjadi lebih sehat.

Menurutnya, tiga aspek tersebut adalah pola makan, tidur, dan juga pikiran. Wanita berusia 23 tahun tersebut mengatakan pola makan yang ia terapkan saat ini adalah bebas memakan apa saja.

Dirinya menilai bahwa pola makan yang penting adalah tidak mengonsumsi sesuatu secara berlebihan dan tahu batasannya.

Ia juga ingin menjaga kesehatan sejak dini sebab ini sangat penting. Kesehatan yang dijaga sejak dini akan berefek ketika kita bertumbuh.

Chelsea Islan. (Mata.Mata.com)
Chelsea Islan. (Mata.Mata.com)

Chelsea mengungkapkan dirinya suka mengonsumsi salmon dan salad. Namun ia juga suka makan nasi, minum jus dan juga makan sayuran.

Wanita kelahiran Amerika ini menjelaskan tiga aspek di atas harus dijalankan secara seimbang.

Ia juga tidak lupa untuk selalu berolahraga, misalnya berenang, lari, atau bersepeda agar tubuh tetap sehat dan bugar.

Di sela-sela shooting, ia juga sering mengonsumsi infused water yaitu air yang dicampur buah tanpa diberi tambahan pemanis.

Intinya yang harus kamu ingat adalah apa yang kamu makan akan berefek untuk saat ini maupun untuk jangka waktu ke depan.

Pola hidup sehat Chelsea Islan di atas harus kamu aplikasikan juga dalam kehidupan sehar-hari ya, dan ingat jangan terlalu sering stres.

Berita Terkait

Berita Terkini