Info

6 Artis Senior Dibilang Awet Muda, Ini Bocoran Rahasianya!

Ada yang bocorkan rahasia awet mudanya nih!

Angga Roni Priambodo | Yuliana Sere

Yuni Shara
Yuni Shara

Himedik.com - Penampilan awet muda, stylish dan tetap fit menjadi dambaan setiap orang apalagi di saat umur tidak lagi muda. Beberapa artis senior ini pun membuktikannya.

Terlibat aktif baik di dunia hiburan maupun politik tidak membuat semangat mereka padam. Tetap menjaga tubuh agar selalu tampil dalam kondisi prima adalah kuncinya.

Berikut beberapa artis senior yang masih terlihat awet muda, stylish dan fit.

1. Lidya Kandou

Lidya Kandou
Lidya Kandou

Mantan istri Jamal Mirdad ini masih tampak awet muda. Padahal pada Februari kemarin, wanita yang punya nama lengkap Lydia Ruth Elizabeth Kandou tersebut telah genap berusia 55 tahun dan juga telah dikarunia cucu.

2. Donna Harun

Donna Harun
Donna Harun

Bak wanita 30an, ibu dari Ricky Harun ini ternyata sudah berusia 50 tahun. Tidak hanya wajahnya yang tampak muda, tubuhnya pun masih tampak seperti anak kuliahan.

3. Desy Ratnasari

Desy Ratnasari
Desy Ratnasari

Kecantikannya bisa dibilang tak lekang oleh waktu. Pasalnya, kecantikan wanita kelahiran 44 tahun yang lalu tersebut seolah-olah makin bertambah.

4. Yuni Shara

Yuni Shara
Yuni Shara

Mantan pacar Raffi Ahmad ini juga merupakan salah satu artis senior yang tampak awet muda. Bahkan ada yang mengatakan dirinya lebih muda dari adiknya, Krisdayanti.

Tubuhnya yang mungil membuat artis cantik ini semakin terlihat muda, padahal umurnya sudah menginjak 46 tahun. Yuni membocorkan rahasia awet mudanya karena lidah buaya yang ia selalu gunakan pada rambut dan wajah.

5. Widyawati

Widyawati
Widyawati

Siapa yang setuju jika artis senior ini masih tampak muda? Ya, kamu pasti salah satunya.

Meski telah berusia 68 tahun, istri dari mendiang Sophan Sophiaan ini masih tampak cantik dan energik. Tentu pasti banyak yang penasaran apa rahasia dari ibu dua anak ini.

6. Nia Daniaty

Nia Daniaty
Nia Daniaty

Artis yang berjaya di tahun 1980an ini tak disangka sudah berusia 54 tahun. Meski sudah kepala lima, wajahnya masih tampak muda, kan?

Itu tadi beberapa artis senior yang masih terlihat awet muda, stylish dan energik. Untuk bisa mendapatkan tubuh yang tetap fit dan wajah awet muda, rahasianya sederhana.

Olahraga yang cukup, konsumsi buah dan sayur setiap hari dan jangan lupa berdoa agar diberi umur yang panjang.

Berita Terkait

Berita Terkini