Info

Salut! Taylor Swift Berikan Donasi pada Salah Satu Penggemar

Taylor Swift memberikan donasi sebanyak 15.500 dolar pada salah satu penggemar.

Rauhanda Riyantama | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift)
Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift)

Himedik.com - Tak peduli berapa banyak haters yang membencinya, Taylor tetap berkarya dan menoreh prestasi. Bahkan, belum lama ini Taylor Swift telah memberikan donasi sebanyak 15.500 dolar ke akun GoFundMe untuk salah satu penggemar yang keluarganya sedang berjuang membayar tagihan medis.

Salah satu penggemar Taylor Swift bernama Sadie Bartell memiliki masalah dalam melunasi tagihan medis ibunya yang mengalami koma selama tiga tahun. Ia dan keluarga khawatir akan kehilangan Orem, Utah, rumah mereka karena tagihan medis yang terus meningkat.

Wanita berusia 19 tahun itu menulis cuitan di twitter pribadinya tentang ibunya yang jatuh sakit dua hari sebelum dia pergi melihat konser Taylor Swift.

Postingan itu dilihat oleh pelantun lagu 'Red' dan ia melakukan penggalangan dana selama akhir pekan dengan pesan, 'Love, Taylor, Meredith, and Olivia Swift'.

Sekadar informasi, Meredith dan Olivia adalah kucing peliharannya.

Bartell pun dibuat kagum olehnya, ia mengungkapkan terima kasih dan kegembiraannya pada cuitan twitter karena sang idola telah begitu baik padanya.

''Taylor benar-benar memberikan donasi padaku, ia mengikuti akun twitterku dan menyukai cuitanku. Aku benar-benar berterima kasih kepadanya, itu benar-benar terjadi dan ini nyata,'' tulis Bartell.

Wah baik sekali ya Taylor Swift! Semoga makin sukses!

Berita Terkait

Berita Terkini