Info

Tetap Muda, Ini Rahasia Halle Berry di Umur 52 Tahun

Intip di sini.

Rauhanda Riyantama | Yuliana Sere

Halle Berry. (NewBeauty)
Halle Berry. (NewBeauty)

Himedik.com - Siapa yang tak mengenal Halle Berry? Paras cantik yang sering kita lihat di layar kaca ini tak disangka sudah menginjak usia kepala lima di bulan Agustus lalu.

Aktris dengan nama lengkap Halle Maria Berry ini merupakan seorang aktris, mantan model, dan ratu kecantikan berkebangsaan Amerika Serikat.

Di usianya yang ke-52, dia ingin berbagi rahasia kecantikan yang selama ini ia jalani. Dilansir dari womenshealthmag, ia mengatakan bahwa resepnya hanya mengonsumsi kaldu tulang.

''Kamu bisa membuatnya, kamu bisa pergi ke tukang daging dan mendapatkan semua tulang yang akan dibuang dan ia akan memberikannya kepadamu secara gratis,'' ungkapnya kepada Extra dalam sebuah wawancara pada hari Senin.

''Ambil tulang, rebus selama 24 jam...dan minum kaldunya. Itu sangat kaya dengan kolagen.''

Menurut USDA, kaldu tulang menawarkan kandungan kalsium, vitamin D dan nutrisi yang rendah kalori. Plus, ini memiliki sembilan gram protein per cangkirnya.

Selain itu, mengonsumsi makanan yang kaya protein seperti kaldu tulang dapat secara tidak langsung membantu meningkatkan kolagen, protein yang membuat kulit tetap kencang dan bebas kerutan di tubuh.

Halle Berry
Halle Berry.

"Tubuhmu mengubah nutrisi tersebut menjadi asam amino esensial yang diperlukan untuk menjaga kulit dan tulang tetap sehat," kata dokter kulit New York City, Craig Austin, MD, pendiri perawatan kulit Cane, Austin.

"Nutrisi ini kemudian dikirim ke aliran darah dan akan memasok dermis — bagian terdalam kulit — dengan kolagen yang diproduksi secara alami.”

Sebagai catatan, mengonsumsi kaldu tulang tidak serta merta akan mengubah dirimu secara instan. Namun itu adalah cara yang sangat mudah untuk menambahkan lebih banyak protein ke dalam diet.

Ini juga akan membantu membuat kulitmu semakin bercahaya.

Berita Terkait

Berita Terkini