Info

Bentuk Otot Ala Lima Aktor Marvel, Mana nih yang Jadi Favoritmu?

Ikuti kiat-kiat dari para aktor Marvel berikut.

Rauhanda Riyantama | Yuliana Sere

Scarlett Johansson
Scarlett Johansson

Himedik.com - Menjadi pemain dalam serial Marvel menjadi suatu kebanggan tersendiri. Berbagai upaya dilakukan demi memberikan hasil yang terbaik.

Sebut saja mulai dari latihan yang rutin, tidur yang cukup serta diet dan pola makan yang sehat. Kali ini HiMedik ingin memberikan tips bentuk otot dari lima pemain Marvel. Siapa saja mereka? Yuk disimak.

1. Chris Hemsworth

Chris Hemsworth. (Instagram @avengersassemble_tr)
Chris Hemsworth. (Instagram @avengersassemble_tr)

Terkenal dengan peran sebagai Thor, Chris Hemsworth tentu tidak lepas dari latihan yang ketat.

Latihan-latihan yang sering ia jalani misalnya kardio, leg raises, barbell curcls, tinju, heavy-rope, medicine ball dan resistance band.

2. Josh Brolin

Josh Brolin
Josh Brolin

Meski sudah berusia 50 tahun, aktor berkebangsaan Amerika ini memiliki tubuh yang tak dengan aktor muda lainnya. Selain menjaga pola makan, karakter Thanos dalam serial Avengers ini juga membatasi konsumsi pasta, gula dan roti.

3. Michael B. Jordan

Michael B. Jordan
Michael B. Jordan

Memerankan musuh Black Panther, Jordan memiliki latihan yang cukup berat, misalnya squat, burpees, lat pull down, dead lift serta bench press. Latihan-latihan ini ia lakukan enam kali seminggu.

4. Chriss Pratt

Chriss Pratt
Chriss Pratt

Untuk membentuk tubuh, pria 39 tahun ini memilih CrossFit sebagai latihannya. Dari sebuah sumber dikatakan bahwa Chriss berhasil menurunkan berat badannya hingga 27,2 kg dalam enam bulan. Ia juga diketahui menggunakan battle rope dan medicine balls untuk olahraga.

5. Scarlett Johansson

Scarlett Johansson
Scarlett Johansson

Setiap hari, Johansson menghabiskan waktu 90 menit untuk berolahraga setiap hari. Aktris cantik ini juga melakukan olahraga tujuh kali dalam seminggu agar bisa mendapatkan tubuh yang sempurna.

Kamu bisa mengikuti kiat-kiat yang mereka lakukan untuk mendapatkan tubuh yang berotot.

Berita Terkait

Berita Terkini