Info

2 Drama Seleb Tanah Air, Sekadar Cari Perhatian atau Memang Fakta?

Hati-hati histrionik kalau suka cari perhatian sih.

Rendy Adrikni Sadikin | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Billy dan Hilda. (IG/bilsky16)
Billy dan Hilda. (IG/bilsky16)

Himedik.com - Sudah banyak artis yang kerap diberitakan karena sensasinya di layar kaca. Salah satunya adalah Nikita Mirzani. Mantan istri Dipo Latif ini kerap diberitakan karena tingkahnya yang selalu mengundang perhatian publik.

Mulai dari mengunggah instastory melepas celana pendeknya di pinggir pantai, membuat vlog menutupi badannya dengan bantal seolah tak mengenakan baju, hingga sering bertengkar dengan rekan sesama artis karena masalah tertentu.

Namun, belakangan ini ada beberapa pasangan artis yang kerap diberitakan karena ulahnya yang bagi sebagian orang mengundang kontroversi. Siapa sajakah mereka?

1. Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Menikah belum ada setahun, rumah tangga pasangan ini sudah diujung tanduk karena perselingkuhan. Sebelumnya, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan dengan ketua RT setempat di kediaman Angel Lelga.

Terlihat Angel sedang di kamar berduaan dengan lelaki lain. Saat ini mereka sedang menjalani sidang perceraian.

Padahal prosesi lamaran yang dilakukan dulunya cukup mengundang beragam reaksi dari masyarakat, tapi sekarang kok?

Angel Lelga. (IG/angellelga)
Angel Lelga. (IG/angellelga)

2. Billy dan Hilda

Nampaknya Billy sudah dibutakan oleh cintanya pada sang kekasih, Hilda. Pengakuan Kriss Hatta bahwa Hilda adalah istrinya masih berbuntut panjang hingga sekarang.

Sederet bukti telah diungkapkan ke publik, tetapi Hilda terus saja mengelak dan mengatakan belum pernah dan tidak pernah menikah dengan Kriss Hatta. Bahkan pengacara ternama Hotman Paris turut angkat bicara atas kasus ini.

Terlepas dari drama artis di atas, perilaku suka mencari perhatian dikenal dengan istilah histrionik. Orang dengan kondisi ini akan melakukan berbagai macam cara untuk mendapat pengakuan atau pujian.

Mereka akan merasa tidak nyaman jika dirinya tidak menjadi pusat perhatian. Sehingga untuk mendapatkan perhatian, mereka akan bertingkah dramatis atau berpakaian sensual.

Apapun itu, kalau memang faktanya seperti itu semoga masalah mereka segera selesai dan tidak melakukan hal-hal yang menimbulkan kontroversi lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini