Info

Istri Denny Cagur Hamil di Luar Rahim

Janin pun harus diangkat.

Rauhanda Riyantama | Yuliana Sere

Denny Cagur bersama sang istri. (Instagram/@shantydenny)
Denny Cagur bersama sang istri. (Instagram/@shantydenny)

Himedik.com - Denny Cagur bersama sang istri, Shanty tengah mengalami duka. Ya, kali ini rahim sang istri harus diangkat lantaran janin yang berada di luar kandungan.

Shanty hamil di luar kandungan sehingga membuat janin tidak bisa berkembang. Padahal janin yang dikandungnya masih berusia 4 minggu.

Di awal kehamilan, dia tak merasakan kejanggalan apa pun, hingga saat melakukan USG baru diketahui posisi janin yang berada di luar rahim. Shanty juga tidak merasakan sakit atau tanda-tanda lain sebelum melakukan tindakan USG.

Menurut dokter, janin memang harus dikeluarkan karena jika tidak maka Shanty akan berisiko mengalami pendarahan. Pendarahan seperti itu sangat fatal bahkan bisa mengancam nyawa.

Dilansir dari akun instagram Shanty, ia mengunggah sebuah foto saat dirinya terbaring di rumah sakit. Di foto tersebut juga terlihat Denny beserta rekan-rekannya yang setia menemaninya.

Saat sang istri berada di rumah sakit. (Instagram/@shantydenny)
Saat sang istri berada di rumah sakit. (Instagram/@shantydenny)

Dalam keterangan foto berbunyi, Terima kasih banyak untuk dokter @reinorambey yang baik hati, alhamdulillah tindakan laparascopy kemaren lancar, bismillah semangat untuk program ya dok.

Terima kasih juga untuk suamiku @dennycagur yg trs dampingin aku disela2 kesibukannya,

Terima kasih buat sahabatku yg sudah seperti kakaku sendiri @adelia_taffaz yg selalu ada buat aku, dan terima kasih temen2 semuanya untuk support dan do’a nya.

Kita doakan yang terbaik buat Shanty dan Denny.

Berita Terkait

Berita Terkini