Info

'Dijual' Ibunya ke Pria Hidung Belang Selama 13 Tahun, Gadis Ini Trauma

Yang lebih memilukan, gadis tersebut telah dicuci otak dengan sangat buruk oleh ibunya.

Vika Widiastuti

Ilustrasi gadis depresi (Pixabay/Anemone123)
Ilustrasi gadis depresi (Pixabay/Anemone123)

Himedik.com - Seorang wanita membiarkan laki-laki memperkosa putrinya sejak korban berusia 3 tahun. Wanita tersebut berinisial CC (37).

Dilansir dari laman Metro, Jumat (11/1/2018), gadis itu kini sudah berusia 15 tahun. Sementara ibunya telah ditetapkan bersalah pada Kamis.

Gadis malang tersebut telah bersaksi di pengadilan dan mengatakan, bagaimana dirinya dijual ke pria hidung belang dengan imbalan uang tunai atau barang. Bahkan bocah tersebut diancam ibunya agar tidak membicarakan hal tersebut.

Korban mengalami hal mengerikan tersebut sejak 2003 hingga 2016. Pelecehan tersebut  berakhir pada 2017 setelah pelaku ditangkap, WTXL melaporkan.

Nenek gadis tersebut, BL menceritakan kepada pengadilan di Tallahassee, Florida, bagaimana anak malang itu datang dan tinggal bersamanya setelah ibunya di tangkap. Dia mengungkapkan, korban menderita trauma, bahkan sering tak bisa tidur pada malam hari karena ketakutan.

Yang lebih memilukan, gadis tersebut telah dicuci otak dengan sangat buruk oleh ibunya. Dia mulanya takut mengungkapkan penganiayaan yang dialaminya kepada pekerja sosial karena takut.

Menurut Tallahassee Democrat, jaksa Anna Norris mengatakan, anak itu mengalami mimpi buruk sepanjang hidupnya di tangan ibunya dan dia diperdagangkan.

Selain itu, Anna juga menyoroti bahwa korban diperdagangkan oleh orang yang dicintainya. "Sangat baik untuk melihat bahwa orang-orang memahami, perdagangan manusia tidak seperti yang kita lihat di film-film," katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini