Info

Pasutri 'Vampir' Mengaku Minum Darah agar Sehat dan Punya Pacar Donor

Keduanya menyedot darah pacar mereka dengan menusuk jarinya.

Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Pernikahan Logan dan Daley South - (Instagram/@daleycatherine)
Pernikahan Logan dan Daley South - (Instagram/@daleycatherine)

Himedik.com - Sepasang suami-istri 'vampir' blak-blakan menceritakan bahwa mereka memiliki pacar khusus donor untuk diminum darahnya setiap bulan. Logan (32) dan Daley South (31) mengatakan, meminum darah berguna untuk kesehatan mereka.

Keduanya menyedot darah Ilona, 'pacar' mereka, dengan cara menusuk jarinya. Mereka menggunakan alat seperti yang digunakan penderita diabetes, untuk mendapatkan takaran yang pas.

Pasangan ini mengatakan, sebagai 'vampir', mereka perlu mengambil energi manusia dalam bentuk darah atau energi psikis atau energi seksual untuk menjaga diri mereka agar tetap sehat.

Daley menegaskan, motifnya di balik ritual bulanan ini bukan untuk keperluan seksual. Wanita yang telah meruncingkan telinganya ini memanggil Ilona ketika merasa sedih dan perlu sedikit makanan.

Meski begitu, Daley mengaku sebenarnya tidak menyukai rasa darah. "Minum darah tidak membuatku bergairah," kata Daley, dikutip dari Mirror, Kamis (24/1/2019).

"Aku tidak suka rasa darah. Aku merasa tak nyaman harus melakukan ini secara teratur," lanjutnya.

Sementara itu, Logan mengaku tertarik pada sisi intim dan seksual. "Ada perasaan yang sangat seksual saat melakukannya, karena seseorang merawatku," ujar Logan.

Pasangan poliamori (hubungan asmara yang dijalin lebih dari dua orang, -red) ini telah bersama sejak mereka bertemu tujuh tahun lalu. Kala itu Logan sudah memiliki kekasih.

Logan dan Daley kemudian menikah pada 2017 dan menyebut diri mereka 'raja dan ratu' Pengadilan Vampir Austin, Texas. Keduanya mengenakan taring, menghindari sinar matahari, dan tidur di siang hari.

Mereka selalu mengenal donor darah mereka dan mengujinya setiap enam bulan sekali untuk mendeteksi penyakit yang ditularkan melalui darah.

Logan menjelaskan, "Menjadi vampir bukanlah pilihan. Itu adalah sesuatu yang ada padamu sejak lahir. Itu adalah bagian dari dirimu."

Berita Terkait

Berita Terkini