Info

Tak Peduli Umur, Pria Paruh Baya Lakukan Masturbasi di Kereta Bawah Tanah

Makin tua harusnya makin memperbaiki diri, tapi pria ini malah masturbasi.

Rauhanda Riyantama | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Ilustrasi kereta bawah tanah. (pixabay/Engin_Akyurt)
Ilustrasi kereta bawah tanah. (pixabay/Engin_Akyurt)

Himedik.com - Sebenarnya kelainan seksual bisa diidap oleh siapa saja. Terutama bagi mereka yang memiliki riwayat dalam keluraga. Namun, di antara sekian banyak jenis kelainan seksual, satu yang mungkin bisa dibilang paling mengganggu adalah eksibisionis.

Dilansir dari Psychology Today, gangguan eksibisionis merupakan perilaku menunjukkan alat kelamin atau organ seksual seseorang kepada orang asing.

Kondisi ini termasuk dalam kategori psikiatris dari gangguan paraphilic, yang mengacu pada pola rangsangan seksual atipikal yang persisten dan intens yang disertai dengan tekanan atau gangguan klinis yang signifikan.

Dan nampaknya, kelainan tersebut dialami oleh pria paruh baya ini. Melansir dari New York Post, polisi sedang mencari seorang pria yang melakukan masturbasi di depan penumpang lain di kereta bawah tanah Brooklyn.

Menurut keterangan polisi, tersangka tertangkap basah saat ia berbaring di bangku di atas kereta Q selatan saat kereta keluar dari stasiun DeKalb, Senin (21/01/19) sekitar pukul 12:30.

Setelah selesai, dia berdiri dan menyalakan sebatang rokok sebelum turun dari kereta di stasiun Church Avenue. Pria yang diyakini berusia 50-an itu terakhir terlihat mengenakan celana abu-abu, kaus hoodie biru dan sepatu hitam putih.

Waduh, meskipun peristiwa tersebut terjadi di luar negeri, kamu harus tetap berhati-hati. Pasalnya orang dengan eksibisionis bisa melakukan hal itu di mana saja.

Berita Terkait

Berita Terkini