Info

Sutradara Film X-Men Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual terhadap 4 Laki-laki

Sutradara Film X-Men dan Bohemian Rhapsody, Bryan Singer, dituduh melecehkan 4 anak laki-laki.

Rauhanda Riyantama | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Ilustrasi film. (pixabay/mediamodifier)
Ilustrasi film. (pixabay/mediamodifier)

Himedik.com - Semakin tinggi pohon semakin kencang angin yang menerpa. Mungkin itulah peribahasa yang cocok untuk menggambarkan kondisi seseorang yang sedang menghadapi masalah di puncak karier.

Seperti halnya Bryan Singer. Sukses dengan film Bohemian Rhapsody yang duduki puncak box office dan raup keuntungan hingga 2 trilliun, bukan berarti hidupnya tenang tanpa ada masalah.

Pasalnya belum lama ini pria yang juga menjadi sutradara film X-Men itu tertimpa kasus pelecahan seksual. Ia dituduh melakukan hubungan seks dengan anak laki-laki.

Melansir dari The Sun, Bryan Singer dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap 4 anak laki-laki pada tahun 1990-an.

Salah satu dari mereka, Victor Valdovinos, mengatakan kepada majalah AS di Atlantik bahwa saat itu ia adalah seorang figuran berusia 13 tahun. Saat berada di lokasi syuting film Apt Pupil sutradara X-Men, Singer, mengelusnya.

Sementara yang lain mengaku berhubungan seks dengan Singer saat dia berusia 15 tahun. Sedangkan pria ketiga mengatakan mulai berhubungan seks dengan sutradara saat dia berusia 17 tahun.

Pria terakhir diduga keras melakukan seks oral ketika usianya 17/18 tahun. Namun, berbeda dengan pernyataan tersebut, Singer menyangkal semua tuduhan itu.

Berita Terkait

Berita Terkini