Info

Anti Ribet Saat Musim Hujan, Coba Gunakan Hands-free Umbrella

Hands-free umbrella ini semacam jas hujan dengan tudung plastik dengan celah untuk wajah.

Vika Widiastuti

Hands-free umbrella. (Dospara.co.jp)
Hands-free umbrella. (Dospara.co.jp)

Himedik.com - Payung menjadi salah satu kebutuhan saat musim hujan. Jadi, tak heran tak sedikit orang yang membawanya kemana-mana untuk mengantisipasi hujan.

Namun, saat kamu menggunakan transportasi umum, jika tak mau ribet, bisa menjajal payung hands-free umbrella alias payung bebas genggam.

Dilansir DEWIKu.com dari SoraNews24, sebuah perusahaan di Jepang menawarkan inovasi menarik tersebut. Menurut pengecer online Dospara, kamu bisa memakai payung tanpa menggenggamnya, sehingga tangan bisa bebas mengecek ponsel dan lainnya.

Hands-free umbrella ini semacam jas hujan dengan tudung plastik dengan celah untuk wajah. Punya pinggiran lebar berdiameter 76,5 cm (30,1 inci) yang berada di pundak, payung itu bakal menghalagi air hujan membasahi tubuh.

Hands-free umbrella. (Dospara.co.jp)
Hands-free umbrella. (Dospara.co.jp)

Desainnya yang unik itu tidak hanya membuat pakaian tidak basah, tetapi juga memberi ruang yang cukup untuk menggunakan ponsel atau mengeluarkan barang-barang dari tas.

Ini semua adalah tujuan yang disengaja dari desain hands-free umbrella, memberi kebebasan tangan sementara tidak terlalu sesak dan tidak nyaman seperti saat memakai jas hujan.

Hands-free umbrella. (Dospara.co.jp)
Hands-free umbrella. (Dospara.co.jp)

Hands-free umbrella juga bisa dilipat menjadi ukuran yang lebih minimalis untuk membuatnya lebih mudah dibawa atau disimpan. Setelah dilipat, ukurannya bisa kurang dari setengah ukuran normalnya.

Pengecer Dospara hanya membanderol 500 yen atau Rp 63 ribu untuk produk tersebut. Tertarik memiliki hands-free umbrella?

(DEWIKU.com/Yasinta Rahmawati)

Berita Terkait

Berita Terkini