Info

Kaki Sakit hingga Tak Bisa Lari, Nana Mirdad: Pelit Beli Sepatu

Kaki Nana Mirdad sakit karena sepatu larinya.

Vika Widiastuti | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Nana Mirdad - (Instagram/@nanamirdad_)
Nana Mirdad - (Instagram/@nanamirdad_)

Himedik.com - Aktris Nana Mirdad membagikan pengalamannya merasakan sakit pada telapak kaki hingga tak bisa lari. Istri aktor berdarah Australia Andrew White itu menceritakannya di Instagram stories pada Senin (4/1/2019).

Melalui akunnya, @nanamirdad_, Nana menunjukkan kakinya diplester. Ia juga menuliskan keterangan soal cerita di baliknya.

Sang ibu dua anak ini menyebutkan, baru saja mengunjungi fisioterapis untuk mengatasi sakit di telapak kakinya itu. Ternyata penyebabnya berhubungan dengan sepatu lari.

"Jadi, aku udah beberapa lama kaki kiriku sakit, bawahnya, telapak kakinya. Nah tapi sekarang makin parah. Begitu aku lari, itu sampai kesakitan, sampai enggak bisa lari, akhirnya aku ke fisioterapi" ujar Nana, yang selama ini dikenal giat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

 

Telapak kaki Nana Mirdad sakit - (Instagram/@nanamirdad_)
Telapak kaki Nana Mirdad sakit - (Instagram/@nanamirdad_)

 

"Ditanya, sepatunya udah berapa lama enggak ganti, aku bilang lima tahun lebih. Ternyata Nana Mirdad pelit beli sepatu," lanjut putri aktris senior Lidya Kandou ini, sambil tertawa.

Nana pun menjelaskan, dirinya memang sangat menyukai sepatu miliknya itu, sehingga tak pernah menggantinya selama bertahun-tahun.

Namun, setelah merasakan akibatnya, Nana lalu membeli sepatu baru untuk menemaninya berolahraga di kemudian hari. Ia juga mengimbau para followers-nya untuk mengganti sepatu lari yang sudah terlalu sering dipakai.

"Sebuah pelajaran. Ganti sepatu larimu tiap tahun, teman-teman. Sepatu itu bakal jadi jelek," tulis Nana. "Baru saja dari fisioterapis karena saya enggak bisa lari di gym kapan hari, sakit banget."

Berita Terkait

Berita Terkini