Info

Mengaku Temukan Kail dalam Tampon, Wanita Ini Kecewa pada Respons Produsen

Harmony Grant merasa dibiarkan trauma oleh produsen tampon itu.

Dinar Surya Oktarini | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Tampon - (Unsplash/Josefin)
Tampon - (Unsplash/Josefin)

Himedik.com - Seorang wanita dari Virginia Beach mengaku menemukan kail plastik yang tajam dalam tampon. Wanita bernama Harmony Grant itu pun mendapat permintaan maaf dan tawaran pengembalian uang dari perusahaan yang memproduksi tampon itu.

Menurut Grant, respons produsen tampon tersebut tak bisa ia terima dan membuatnya kecewa. "Rasanya benar-benar tidak dapat diterima," kata Grant, dikutip dari 13News Now, Kamis (31/1/2019). "Sepertinya mereka masa bodoh seolah itu bukan masalah besar. Padahal saya bisa saja terluka parah."

Menurut 13News Now, masalah bermula ketika Grant membuka bungkus tampon Playtex Gentle Glide dan melihat titik hitam di atasnya. Dia mengaku mengeluarkan benda itu, yang ternyata sebuah kail.

Ilustrasi kail - (Instagram/@erman_fishing)
Ilustrasi kail - (Instagram/@erman_fishing)

 

Grant kemudian menghubungi Edgewell Personal Care, produsen tampon tersebut, dan dihubungi kembali melalui email.

Dalam sebuah pernyataan kepada 13News Now, pihak produsen mengatakan bahwa mereka "dapat sepenuhnya mengevaluasi seluruh detail laporan ini" begitu menerima "informasi yang diperlukan."

"Sementara ini, kasus ini tidak memengaruhi produk tampon Playtex lainnya, yang tetap aman untuk digunakan," kata juru bicara perusahaan. "Kesehatan dan keselamatan para wanita yang menggunakan produk kami adalah prioritas utama untuk Edgewell Personal Care."

Grant tak puas dengan pernyataan tersebut dan mengatakan, dirinya dibiarkan mengalami "trauma" oleh situasi ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

info

Apa yang Terjadi pada Otak saat Putus Cinta?

Jika Anda merasa sakit fisik atau mengalami "sakit hati" setelah putus cinta, bisa jadi karena otak bereaksi terhadap situasi dengan cara yang sama ketika Anda terluka secara fisik.