Info

Ngeri! Lakukan Atraksi Berbahaya, Kepala Pria Ini Nyaris Dimakan Buaya

Buaya menerkam kepalanya, bersamaan dengan saat ia menarik kepalanya keluar.

Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Buaya. (Pixabay/fxxu)
Buaya. (Pixabay/fxxu)

Himedik.com - Setiap pekerjaan pasti memiliki risiko. Namun, risiko itu menjadi lebih tinggi jika pekerjaan yang dilakoni berhubungan dengan kegiatan yang membahayakan nyawa.

Seperti seorang pria dalam video ini. Tak jelas apakah dia seorang pawang buaya atau bukan, tapi dalam video tersebut ia melakukan aksi yang sangat membahayakan.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @lukiestvids, Kamis (31/1/2019) tampak pria yang mengenakan baju merah itu memasukkan kepalanya dalam mulut buaya yang sedang terbuka lebar. Atraksi itu berlangsung selama sekitar 14 detik.

Namun, pada detik kelima belas, binatang reptil itu tiba-tiba menutup mulutnya bersamaan dengan saat dia akan menarik kepalanya keluar.

Video viral seorang pria memasukkan kelapanya di mulut buaya (Twitter/@luckiestvids)
Video viral seorang pria memasukkan kepalanya di mulut buaya (Twitter/@luckiestvids)

Alhasil selama beberapa detik, kepala pria berbaju merah itu 'terkoyak' oleh gigitan buaya. Mulut buaya mengibas-ibaskan kepalanya dan melepaskannya begitu saja.

Beruntung si buaya tak menyerangnya lagi dan perlahan kembali ke dalam air. Pria tersebut nampak masih sadar, tapi terlihat kesakitan dengan posisi setengah berbaring lemah sambil memegangi area kepala.

Tidak diketahui kapan dan di mana peristiwa tersebut terjadi. Serta kondisi pria tersebut juga tidak diketahui.

Meski atraksi tersebut sudah umum (pernah) dilakukan, tetap saja memiliki risiko yang sangat tinggi. Bekerja memang kewajiban kepala keluarga, tapi tetap perhatikan keselamatan ya.

Berita Terkait

Berita Terkini