Info

'Aku Kecewa, Ada Kejutan Mungil di Malam Pertamaku'

Enam bulan berhubungan, istri dapat kejutan dari sang suami di malam pertamanya.

Rendy Adrikni Sadikin

ILUSTRASI penis. [Shutterstock]
ILUSTRASI penis. [Shutterstock]

Himedik.com - Pernahkah kamu pesan sesuatu di sebuah restoran, eh tiba-tiba kecewa dengan porsi makanan tersebut?

Hal ini terjadi dalam sebuah curahan hati pernikahan yang menyebar di sebuah forum diskusi Reddit, seperti dikutip Himedik dari laman situs World of Buzz.

Dalam curhat itu, istri meneriakkan rasa frustrasinya setelah dia diberikan kejutan 'kecil tapi besar' oleh sang suami di saat malam pertamanya.

Ya, di malam pertama tersebut, sang suami baru menguak rahasianya ke sang istri: dia memiliki kondisi micro-penis pada kelaminnya.

Sang istri yang berusia 27 tahun, mengatakan dia berkencan dengan sang suami selama 6 bulan. Lalu, mereka bertunangan 6 bulan sebelum pernikahan.

"Jadi kami hanya berkencan selama 6 bulan. Kami bertunangan selama 6 bulan lalu menikah Sabtu silam. Nah, aku baru saja kembali dari bulan madu beberapa jam lalu," tulis pengguna akun u/throwaway_peen34.

Sang suami tidak religius, tapi memiliki prinsip untuk tidak berhubungan seks pranikah. Dia ingin agar mereka bersenggama setelah resmi menikah.

"Kami beberapa kali dekat, tapi tidak pernah kebablasan. Aku berusaha, tapi dia selalu menyetopnya setelah mulai kebablasan," tulis u/throwaway_peen34.

Peristiwa mengejutkan terjadi di malam pertama pernikahan mereka. Pasangan itu mengalami masalah kecil. Sang istri baru mengetahui bahwa suaminya memiliki kelamin yang jauh di bawah ukuran rata-rata alias micro-penis.

"Jujur aja, aku bersikap seolah tidak ada apa-apa dan pergi ke kota bersamanya. Tapi, aku tidak tahu. Aku merasa agak dibohongi atau sesuatu sengaja disembunyikan dari aku," tulis u/throwaway_peen34.

Diketahui, ukuran penis sang suami yakni sekitar satu seperempat inci atau sekitar 3,1 sentimeter. Setelah mengetahui fakta itu, dia pun mengadu ke internet: "Apakah aku punya hak untuk kecewa?"

Dan, para warganet memiliki beberapa pandangan terkait situasi yang dialami sang istri tersebut.

Mereka menilai bahwa dia bukanlah orang jahat karena merasa kecewa dengan kondisi suaminya.

Salah seorang warganet mengatakan bahwa keputusannya untuk menikah setelah 6 bulan adalah terlalu prematur alias terlalu dini.

"Di titik ini, aku pikir kamu akan mendapati banyak kejutan dalam kehidupan di hadapan kamu. Sebab, kamu menikahi orang asing," ujar salah seorang warganet.

Berita Terkait

Berita Terkini