Info

Viral Wanita Tepergok Mandikan Anjingnya di Ruang Ganti Popok Bayi

Namun, pemilik anjing tak menghiraukan hal tersebut.

Vika Widiastuti

Wanita tepergok mandikan anjingnya di ruang ganti popok bayi (Facebook.com/Farah Shafiza)
Wanita tepergok mandikan anjingnya di ruang ganti popok bayi (Facebook.com/Farah Shafiza)

Himedik.com - Memperlakukan binatang peliharaan dengan baik memang sudah seharusnya. Namun, bagaimana dengan yang dilakukan wanita satu ini.

Dilansir dari World of Buzz, Selasa (12/2/2019), seorang wanita nekat memandikan anjingnya di ruang ganti popok R&R di Tapah, Perak, Malaysia.

Menurut mStar, ulah pemilik anjing tersebut diketahui oleh seorang wanita bernama Farah Shafiza Che Amat (29) yang saat itu sedang melakukan perjalanan kembali ke Kuala Lumpur dari Penang bersama suaminya.

Mereka singgah di R&R Tapah, Sabtu (9/2/2019) sekitar pukul 03.00 pagi waktu setempat. Farah yang kaget melihat kejadian itu pun meminta pemilik anjing agar tidak memandikan anjingnya di ruang tersebut.

Dia juga mengingatkannya jika ada tanda-tanda yang jelas menyatakan, hewan peliharaan tidak diperbolehkan masuk R&R, terutama ruang ganti popok. Namun, pemilik anjing tak menghiraukan hal tersebut.

Farah juga mengatakan, setiap pengguna R&R harus mematuhi aturan sehingga setiap orang dapat menggunakan fasilitas dengan nyaman. Dia pun mengaku sangat marah, apalagi dia memiliki dua anak yang masih kecil. Yaitu, berusia dua dan empat tahun yang masih menggunakan popok.

"Anak-anak cenderung memiliki kulit yang sensitif yang membuat mereka lebih rentan terhadap alergi dan infeksi bakteri yang dapat menyebabkan penyakit," katanya.

Dia juga mengeluhkan hal itu kepada Plus Malaysia Berhad (PLUS), yang bertanggung jawab atas R&R melalui laman Facebook. Senin berikutnya, mereka menjawab dan mengatakan bahwa mereka telah memeriksa R&R dan membersihkannya. Mereka juga akan memastikan pengawasan secara terus menerus.

Berita Terkait

Berita Terkini