Info

Hari Valentine, Lihat Ramalan Kesehatan Tiap Zodiak di Sini

Jangan sampai kamu sakit ya.

Vika Widiastuti | Yuliana Sere

Ramalan zodiak. (Shutterstock)
Ramalan zodiak. (Shutterstock)

Himedik.com - Apa yang kamu persiapkan di hari Valentine ini? Kamu boleh saja mempersiapkan segala sesuatu, namun jangan lupa jaga kesehatanmu.

Semua rencana akan berjalan mulus jika fisikmu mendukung. Badan dan pikiran yang sehat pasti akan melancarkan segala niat baikmu.

Untuk itu, yuk lihat ramalan kesehatanmu hari ini agar kamu bisa mempersiapkan segala sesuatu, dilansir dari horoscope.

Aries. Sabun herbal lavender untuk malam ini bisa bikin kamu merasa nyaman. Gunakan untuk mandi atau berendam.

Kamu mungkin mengalami emosi batin sehingga wangi lavender tentu sangat berguna. Ini juga bisa bikin kamu tidur nyenyak, lo.

Taurus. Kamu tampaknya terlalu memanjakan orang lain dibandingkan dirimu. Pastikan kamu tetap fokus dan konsumsi sedikit karbohidrat selama beberapa hari ke depan.

Ini akan membuat kamu fokus pada diri sendiri dan mengurangi gula yang bisa memicu gangguan.

Gemini. (PIxabay)
Gemini. (PIxabay)

Gemini. Kamu punya energi yang sangat kuat hari ini yang bisa kamu gunakan untuk melakukan apapun. Namun, energi ini juga bisa menjadi depresi.

Sarannya, olahragalah secara teratur seperti latihan aerobik rutin. Ini bisa meningkatkan energi dan melatih keseimbangan.

Cancer. Kamu mungkin akan merasa lelah untuk sementara waktu. Lepaskan energi itu dengan cara yang positif seperti lari atau latihan tinju di gym.

Kamu juga bisa mengikuti yoga dan mandi air panas untuk menemukan keseimbangan batin. Ingat, perhatikan kesehatan tubuhmu.

Leo. Ciptakan keseimbangan dalam kehidupan emosionalmu saat ini. Konsentrasilah pada apa yang kamu makan. Pastikan kamu tidak mengonsumsi banyak gula olahan.

Hilangkan kebiasaan minum soda dan makan makanan manis karena ini hanya membuat emosimu tidak stabil. Perhatikan hal-hal kecil yang bisa merusak dietmu.

Virgo. Ungkapkan perasaanmu jika kamu merasa itu baik. Jangan biarkan hal yang ada dalam pikiranmu dilakukan oleh orang lain.

Minum banyak air putih sepanjang hari. Cobalah untuk menjaga jadwal istirahat yang teratur, tidur dan bangun pada jam yang sama setiap hari.

Libra. Hari ini kamu akan memulai dan mengakhiri segala sesuatu dengan penuh emosi. Ingat, kamu bisa kewalahan karena ini. Untuk menangkal tindakan yang membebani, olahragalah yang teratur. Ini akan menjauhkanmu dari bahaya.

Taurus. (Pixabay)
Taurus. (Pixabay)

Scorpio. Hari ini kamu mungkin akan merasakan tekanan untuk melakukan segalanya dengan benar. Kamu juga bisa merespon tekanan itu dengan tidak cukup hati-hati.

Banyak minum air, makan makanan sehat, hirup banyak udara segar dan latihan aerobik. Habiskan waktu dengan orang yang kamu cintai dan kamu akan lebih siap menjalani harimu.

Sagittarius. Tidak banyak yang bisa kamu lakukan untuk mengubah efek hari ini. Namun, kamu tetap harus diet sehat dengan makan banyak sayuran. Energimu juga akan meningkat jika kamu minum banyak air.

Capricorn. Menjaga diri sendiri tidak dianjurkan dalam beberapa hari ke depan. Kamu mungkin mengalami depresi jika kamu menghabiskan terlalu banyak waktu sendirian.

Ajak teman atau pasangan untuk olahraga bersama. Sempatkan waktu untuk bernapas dalam-dalam dan tertawa. Ingat, minum air setiap kali kamu olahraga agar racun dibersihkan dari dalam tubuh.

Cancer. (Pixabay)
Cancer. (Pixabay)

Aquarius. Kamu bisa bersaing dengan orang yang tinggal atau bekerja bersamamu. Jalan-jalan sore bisa menjadi pilihan terbaik. Ini bisa melatih tulang punggung bagian bawah yang berefek dengan paru-paru.

Pisces. Emosimu membuat kamu tidak bertindak secara logis. Namun, jangan khawatir. Belajar mencintai momen down-time untuk merenungkan apa yang penting bagimu.

Kamu mungkin memiliki lebih banyak hal untuk direnungkan daripada waktu yang kamu berikan untuk diri sendiri. Itu bisa melatih tubuh dan pikiran agar bisa kembali sinkron.

Berita Terkait

Berita Terkini