Info

Wanita 25 Tahun Lahirkan 7 Bayi Secara Normal, Begini Kondisinya Kini

Dari foto terlihat bayi-bayi itu sedang berbaring di satu tempat tidur.

Vika Widiastuti

Ilustrasi bayi - (Pixabay/jarmoluk)
Ilustrasi bayi - (Pixabay/jarmoluk)

Himedik.com - Seorang wanita di Irak dilaporkan dalam kondisi sehat setelah melahirkan enam bayi perempuan dan satu bayi laki-laki. Ketujuh bayi itu disebutkan dalam kondisi sempurna.

Dilansir HiMedik dari Metro, Sabtu (17/2/2019), wanita tersebut melahirkan bayi-bayinya secara alami di sebuah rumah sakit di provinsi Diyali, Irak timur. Dari foto-foto terlihat bayi-bayi tersebut terbaring di satu tempat tidur setelah menjalani pemeriksaan kesehatan.

Ibu yang berusia 25 tahun itu tidak disebutkan namanya. Namun, sang ayah, Youssef Fadl mengatakan, dia dan istrinya tidak mempertimbangkan untuk memiliki bayi lagi.

Ilustrasi bayi tidak tidur saat malam hari. (Unsplash/Tim Bish)
Ilustrasi bayi (Unsplash/Tim Bish)

Saat ini mereka telah memiliki 10 anak. Kelahiran yang menakjubkan ini terjadi satu tahun setelah seorang ibu di rumah sakit Saint George University Hospital di Lebanon juga melahirkan bayi sextuplet. Dia melahirkan tiga anak perempuan dan tiga anak lak-laki dengan selamat.

Sextuplet pertama di dunia lahir di AS pada 1997 dari pasangan Kenny dan Bobbi McCaughey dari Iowa. Kini anak-anak itu telah tumbuh dan merayakan ulang tahun mereka ke-21 pada November tahun lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini