Info

Duh, Cokelat Ini Terbuat dari Cetakan Lubang Anus, Tertarik Coba?

"Ini bukanlan lelucon, ini serius," begitulah papar Edible Anus dalam kolom komentarnya.

Vika Widiastuti | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Edible anus. (Instagram/@edibleanus)
Edible anus. (Instagram/@edibleanus)

Himedik.com - Pecinta cokelat nampaknya harus mencoba varian cokelat satu ini. Jika biasanya dibuat dengan cetakan berbentuk persegi, bulat, atau cinta, cokelat ini dibuat dari cetakan lubang anus, lo.

Ya, terkesan menjijikkan dan ini bukanlah lelucon. Dilansir dari twentytwowords, pendiri perusahaan Magnus Irvin tidak memiliki cukup waktu yang mudah untuk menciptakan cokelatnya ini.

"Aku menuangkan barang-barang itu ke dalam tubuhku, tetapi semuanya mengalir melewati wajahku," tutur Irvin saat pertama kali melakukan percobaanya.

Namun, nyatanya ide yang terkesan gila itu disukai banyak orang. Dijual dengan harga bervariasi (mulai dari 38,95 dolar atau sekitar Rp550 ribu) Edible Anus akan mengirimkan lima kotak berisi cokelat putih, susu, dan cokelat hitam.

Edible anus. (Instagram/@edibleanus)
Edible anus. (Instagram/@edibleanus)

Terlepas dari bentuknya yang terbuat dari cetakan anus, cokelat memiliki beragam manfaat. Hal ini karena cokelat dibuat dari tanaman, yang berarti mengandung banyak manfaat kesehatan dari sayuran gelap sebagai bagian dari diet anti-penuaan.

Menurut info dari laman verywellfit, manfaat cokelat yang disajikan berasal dari flavonoid, yang bertindak sebagai antioksidan. Antioksidan melindungi tubuh dari penuaan yang disebabkan oleh radikal bebas, yang dapat menyebabkan kerusakan yang mengarah pada penyakit jantung.

Apalagi cokelat hitam mengandung sejumlah besar antioksidan (hampir 8 kali jumlah yang ditemukan dalam stroberi). Flavonoid juga membantu mengendurkan tekanan darah melalui produksi oksida nitrat dan menyeimbangkan hormon-hormon tertentu dalam tubuh.

Namun, kalau bentuknya seperti anus apakah kamu mau menyantapnya? Atau sebenarnya kamu justru tertarik untuk mencobanya?

Berita Terkait

Berita Terkini