Info

Selain Ashanty, Ini Dua Seleb Lain yang Jalankan Bisnis Minuman Diet Lemon

Ada EC Lemon by Oki Setiana Dewi dan dr. Shindy Putri serta Bunny Lemon by Salmafina Sunan.

Rauhanda Riyantama | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Ash Juice. (Instagram/ash.juice)
Ash Juice. (Instagram/ash.juice)

Himedik.com - Banyak bisnis yang dijalankan oleh ibu empat anak ini, salah satunya adalah Ash Juice. Memiliki dua varian produk, jus ini menawarkan piilihan Ash Juice dan Ash Lemon.

Ash Juice sendiri terbuat dari bahan jahe merah, lemon, madu, bawang putih, dan cuka apel. Sedangkan Ash Lemon diklaim terbuat dari 100 persen sari lemon.

Namun, selain Ashanty, ternyata ada dua artis lain yang juga jalankan bisnis serupa lho. Waduh bakal saingan dong? Siapa saja sih mereka?

1. Oki Setiana Dewi

EC Lemon by Oki Setiana Dewi dan dr. Shindy Putri dibuat dari 100 persen lemon lho. Bahkan dalam satu botol EC Lemon kemasan 500 ml setara dengan 2,5 kg lemon.

EC Lemon. (Instagram/@ec_lemon)
EC Lemon. (Instagram/@ec_lemon)

EC Lemon dibuat tanpa tambahan pemanis, pewarna, dan pengawet. Selain untuk detoks dan menurunkan berat badan, minuman diet ini bisa juga digunakan sebagai masker untuk mengurangi jerawat, mengangkat komedo, mencerahkan wajah, mengencangkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori, dan masih banyak lagi.

Satu botol EC Lemon isi 500 ml dibanderol dengan harga Rp170.000. Tertarik coba?

2. Salmafina Sunan

Mantan istri Taqy Malik ini ternyata juga mulai merambah dunia bisnis makanan lho. Dibuat juga dari 100 persen lemon, minuman ini dijual dengan merek dagang Bunny Lemon by Salma Sunan.

Bunny Lemon. (Instagram Story/@salmafinasunan)
Bunny Lemon. (Instagram Story/@salmafinasunan)

Sama seperti EC Lemon, satu botol Bunny Lemon isi 500 ml berasal dari 2,5 kg lemon segar. Tak hanya untuk diet, minuman ini juga bisa diminum untuk menjaga kesehatan.

Sedangkan harganya juga menyentuh di angka Rp170.000 untuk satu botol Bunny Lemon ukuran 500 ml.

Jadi, dengan manfaat yang sama, kamu lebih memilih yang mana nih dari ketiganya? Ash Juice, EC Lemon, atau Bunny Lemon?

Berita Terkait

Berita Terkini