Info

Misi Baru Sully: Bantu Redakan Stres di Pusat Medis Militer Walter Reed

Sully telah disumpah untuk menjalani misi barunya.

Rauhanda Riyantama | Dwi Citra Permatasari Sunoto

Sully. (Instagram/sullyhwbush)
Sully. (Instagram/sullyhwbush)

Himedik.com - Diberitakan oleh WebMD, Sully Bush, anjing penjaga Presiden George H.W. Bush telah diberi misi baru yaitu membantu meredakan stres dan mengangkat semangat veteran yang terluka di Pusat Medis Militer Nasional Walter Reed.

Dalam sebuah upacara yang disiarkan langsung di Facebook, Sully disumpah sebagai korpsman angkatan laut rumah sakit kelas dua.

Sully duduk dengan penuh perhatian melalui sumpah, yang menugaskannya untuk "mendukung, menghibur, dan menyemangati prajurit kita dan keluarga mereka, tugas aktif dan pensiun."

Seiring dengan gelar barunya, ia menerima rompi baru yang menandakan pangkatnya. Dia akan bergabung dengan tim yang terdiri dari enam anjing pelacak lainnya di fasilitas itu.

Sully. (Instagram/sullyhwbush)
Sully. (Instagram/sullyhwbush)

Diberi nama Chesley "Sully" Sullenberger, pilot yang dikenal mendaratkan penerbangan US Airways 1549 di Sungai Hudson pada 2009 dengan selamat, Sully melayani Presiden Bush selama 6 bulan, sampai Bush meninggal pada November silam.

Sully menjadi berita utama dan menghangatkan hati banyak orang pada bulan Desember, ketika dia mengawasi peti mati Bush yang saat itu menjadi viral di Instagram.

Berita Terkait

Berita Terkini